Adik Ipar Dipukuli karena Lahirkan Bayi Perempuan

Ilustrasi perempuan.
Sumber :
  • www.pixabay.com/Counselling

VIVA.co.id – Seorang pria memukuli adik iparnya yang baru melahirkan. Ia tak terima karena adik iparnya itu melahirkan bayi perempuan, sementara ia berharap bayi laki-laki.

RSUD NTB Tangani Pasien Suspect Corona Asal India

Dilaporkan oleh Hindustan Times, 17 Juli 2017, kakak ipar yang tak terima karena mendapat keponakan perempuan mendatangi rumah adiknya di wilayah Punjab, sebelah utara India, sambil membawa tongkat. Ia datang bersama seorang temannya. Dengan marah, kedua pria itu lalu memukuli ibu muda yang baru melahirkan.

Seorang tetangga yang mendengar jeritan dan permintaan tolong dari korban merekam adegan sadis itu menggunakan ponselnya.

Ini Upaya Pemprov DKI Tangani Kekerasan pada Perempuan dan Anak

Keluarga perempuan yang mendapatkan laporan bergegas datang dan menyelamatkan keluarga mereka. Merasa tak terima mereka melaporkan pelaku, temannya, juga Daljit Singh, suami perempuan tersebut ke polisi dengan beberapa dakwaan. Termasuk di antaranya memasuki rumah tanpa izin, memukuli, dan mengancam nyawa ibu muda tersebut.

Kedua pria pelaku penyerangan telah ditahan. Kasus mereka segera dilimpahkan ke pengadilan di Punjab untuk diproses.

Angka Kekerasan Meningkat, Begini Terobosan Keren Komnas Perempuan
Ilustrasi Stop Kekerasan Terhadap Perempuan. Sumber (gambar) : shutterstock

Kekerasan Pada Perempuan Masih Tinggi, Berbagai Pihak Lakukan Ini

Tingginya kasus kekerasan pada perempuan tidak disertai dengan sumber daya kelembagaan yang memeadai hingga penyelesaian kasus tidak optimal.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2022