Anak Kambing Berwajah 'Setan' Bikin Takut Warga

Anak kambing yang dianggap berwajah iblis
Sumber :
  • CEN/Youtube/Mirror.co.uk

VIVA.co.id – Seekor anak kambing dengan bagian muka menyeramkan membuat heboh penduduk di Provinsi San Luis, Argentina. Saking takutnya dengan muka anak kambing yang dianggap “mirip setan” tersebut, warga lokal sampai memanggil polisi.

10 Negara Termurah untuk Dikunjungi di Tahun 2024

Digambarkan bahwa bagian mata anak kambing hilang namun penampakannya sangat kejam hingga diasosiasikan dengan gambaran iblis di televisi. Gladys, pemilik peternakan kambing itu mengatakan, ada beberapa bayi kambing yang lahir.

Namun satu anak kambing tersebut memang tampak berbeda dan menyeramkan.

Kisah Pemain Argentina Masuk Pesantren di Kalimantan Kemudian Jadi Mualaf

"Cuma satu ini yang beda, yang lainnya normal. Bentuk kambing seperti ini memang tak biasa," kata Gladys, sebagaimana dilansir laman Mirror.

Foto-foto anak kambing itu lalu diunggah menantu Gladys di media sosial dan mendapatkan banyak respons warganet. Alhasil sebagian warga lokal malah memnta polisi untuk memeriksa anak kambing tersebut karena merasa takut.

Alasan Ballon d'Or Kedelapan Lionel Messi Jadi Milik Barcelona

Polisi diketahui sempat mendatangi peternakan Gladys dan menyaksikan anak kambing dengan penampakan tak biasa itu. (ren)

Ilustrasi makanan/ buka puasa/ batalkan puasa.

5 Negara dengan Waktu Berpuasa Paling Sebentar di Dunia, Indonesia Termasuk?

Sampainya Bulan Ramadhan menandai kedatangan bulan yang dianggap suci bagi umat Islam di dunia. Menariknya, ada beberapa negara dengan waktu paling sebentar.

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2024