Ketahuan Todongkan Senjata, Pangeran Arab Saudi Ditangkap

Raja Arab Saudi Salman bin Abdulaziz.
Sumber :
  • VIVA.co.id/M Ali Wafa

VIVA.co.id – Salah seorang pangeran Arab Saudi ditangkap setelah sebuah video – yang menunjukkan dia tengah mengintimidasi dan menodongkan senapan kepada seseorang – menjadi viral di media sosial.

Raja Salman Gelontorkan Rp12,5 Triliun untuk THR Fakir Miskin hingga Pengangguran di Saudi

Raja Salman memerintahkan penangkapan dan interogasi kepada pangeran itu sehari setelah video pendek tersebut ramai ditonton di YouTube dan disebarluaskan melalui Twitter. Dalam video terlihat bahwa korban dalam keadaan berdarah tengah memohon-mohon kepada sang pangeran.

Dilansir laman The Guardian, lewat video yang telah ditonton sebanyak 760 ribu kali itu menunjukkan di lokasi, terdapat 18 botol whisky dan setumpuk uang tunai. Padahal penjualan dan konsumsi alkohol sangat dilaran di Arab Saudi.

Wow, Raja Salman Sumbang 20 Ton Kurma dan 50 Alquran untuk Umat Muslim di Indonesia

TV pemerintah Arab Saudi melaporkan bahwa Raja telah meminta penyelidikan secara penuh atas insiden tersebut dan memerintahkan penangkapan terhadap Pangeran Saud bin Abdulaziz bin Musa bin Saud bin Abdulaziz serta orang-orang yang terlibat dalam video tersebut.

Selain itu Raja juga memerintahkan agar tidak ada pelaku yang lolos dari kasus ini hingga pengadilan mengeluarkan keputusan sesuai dengan UU Syariah di Arab Saudi.

Raja Salman Salurkan Bantuan Pangan Ramadhan di Indonesia

Raja Salman meminta setiap orang untuk tetap waspada dalam memantau tindakan eksploitasi maupun penyalahgunaan atas kekuasaan. (ren)

VIVA Militer: Raja Salman bin Abdulaziz.

Raja Salman Ucapkan Selamat ke Prabowo jadi Presiden Terpilih: Semoga Sukses

Raja Salman Arab Saudi,Salman bin Abdulaziz Al-Saud, memberikan ucapan selamat untuk presiden terpilih Prabowo Subianto atas kemenangannya dalam Pemilu presiden Indonesia

img_title
VIVA.co.id
21 Maret 2024