Pembeli Pizza Diteror Habis-habisan karena Tak Beri Tip

Ilustrasi pizza
Sumber :
  • REUTERS/Sergei Karpukhin

VIVA.co.id – Lauren Ledford, perempuan asal California, Amerika Serikat membagikan pengalamannya diancam salah seorang pengantar pizza hanya karena tidak memberikan tip. Perempuan tersebut melalui media sosial Facebook menceritakan bahwa pengantar pizza menempelkan surat berisi ancaman di depan pintunya, tak lama setelah meninggalkan rumahnya.

Gak Perlu ke Luar Negeri, Nongkrong ala Restoran Mewah New York Ada di Jakarta

Pengantar pizza mengancam akan merampok rumah Ledfort jika lain kali dia tidak memberikan tip kepada pengantar pizza. Apalagi yang menjadi pengantar pizza adalah dirinya. Sementara Ledfort mengatakan,  dia memang tidak memberikan tip karena berpikir tip sudah termasuk di pajak layanan yang diterakan di bon pizzanya.

"Dua halaman terakhir yang dituliskan yang paling menyeramkan," kata Ledfort soal catatan empat lembar yang ditempel di pintunya seperti dikutip dari The Sun.

Nikmatnya Pizza Italia Ala The Surosowan, Sensasi Lezat Kualitas Premium dengan Harga Terjangkau

Dia mengatakan memesan pizza melalui layanan konsumen Postmates. Setelah mendapatkan ancaman dari pengantar pizza, dia mengajukan keluhan kepada pusat layanan itu.

Ledford juga melaporkan kasus tersebut kepada Kepolisian Redondo Beach.

Icip-icip Pizza dengan Topping Hokkaido Cheese yang Populer, Lumer Banget!

"Saya sengaja membagikan pengalaman saya di media sosial agar setiap orang berhati-hati dan perusahaan menghormati privacy konsumen," kata dia.

Sementara Postmates menyatakan, pihaknya sudah memutus kontrak dengan penjual pizza yang menjadi salah satu kontraktornya tersebut.

Pizza Carnivora di Massilia Cucina Italiana

Restoran Pizza Autentik Italia Peraih 'Top 50 Pizza' Kini Hadir di Jakarta

Kini restoran pizza yang menawarkan cita rasa autentik Italia telah hadir di Jakarta, yakni Massilia Cucina Italiana asal Bangkok, yang meraih penghargaan Top 50 Pizza.

img_title
VIVA.co.id
9 Maret 2024