Suami Perokok Berat, Istri Berikan Kue Tart Bentuk Kuburan

Kue tart bentuk kuburan diberikan istri untuk suaminya yang perokok berat.
Sumber :
  • World of buzz

VIVA.co.id – Sudah menjadi rahasia umum bahwa kebiasaan merokok dapat berakibat buruk bagi kesehatan. Namun jutaan orang di dunia justru kecanduan dengan kebiasaan tersebut.

Paru-paru Perokok yang Rusak Secara Ajaib Bisa Sehat Kembali

Banyak orang telah melakukan yang terbaik agar orang yang mereka cintai bisa terlepas dari kebiasaan merokok tersebut. Namun seorang wanita di Malaysia punya cara unik untuk melakukan hal itu.

Diberitakan laman WorldBuzz, akhir pekan lalu warganet di Malaysia dibuat heboh dengan sebuah foto viral yang menunjukkan foto ulang tahun berbentuk batu nisan. Kue ulang tahun itu ternyata dibuat oleh seorang wanita untuk suaminya yang seorang pecandu rokok aktif.

Hati-hati, Buang Puntung Rokok dari Mobil Bisa Kena Denda Rp106 Juta

Untuk menandai hari ulang tahunnya dengan cara yang istimewa, wanita itu memutuskan untuk mengirimkan pesan penting kepada suaminya yang seorang perokok.

Kue ulang tahun itu berbentuk bungkus rokok yang lengkap dengan label peringatan seperti pada umumnya. Di atas kue itu dia menuliskan pesan, 'Merokok itu mematikan, tolong hargai kehidupan yang kami miliki'. Tulisan itu dibuat di atas miniatur kuburan mini di samping bungkus rokok.

Sebanyak 230 Jiwa Meninggal Tiap Tahun karena Rokok

Foto itu pun menuai beragam respon menarik dari warganet. Banyak pengguna Facebook tidak dapat menahan diri untuk berkomentar dan membagikan foto tersebut. Foto itu telah dibagikan sebanyak 10 ribu kali dan mendapatkan 8.600 like.

"Akan lebih baik jika ukuran kuburannya lebih besar daripada bungkus rokok. Anda harusnya menuliskan nama suami di batu nisan itu," kata seorang warganet.

Ilustrasi rokok.

Perokok Jadi 'Surga' Bagi Virus Corona, WHO Jelaskan Bahayanya

WHO sebut virus corona adalah salah satu alasan berhenti merokok.

img_title
VIVA.co.id
30 Mei 2020