Anak Keterbelakangan Mental Dipukul Kayu Balok Berpaku

Romeo Smith (9), bocah asal Amerika Selatan yang menjadi korban bully tiga rekan sepermainannya. Kepalanya dihantam balok berpaku, Rabu (9/8/2017)
Sumber :
  • VIVA.co.id/metro.co.uk

VIVA.co.id – Romeo Smith, seorang anak yang mengalami keterbelakangan mental asal Mansfield Amerika Selatan, dianiaya tiga temannya. Kepalanya dipukul dengan kayu balok berpaku.

Tyas Mirasih: Masa Depan Audrey Masih Panjang

Ironisnya lagi, aksi bullying berujung kekerasan ini, justru dilakukan oleh anak-anak itu di hadapan orangtua Romeo.

"Mungkin, mereka melihat Romeo sebagai orang yang rentan dan sasaran empuk. Saya tidak tahu berapa lama intimidasi terjadi," ujar Natasha Smith (30), ibu kandung Rome seperti dikutip dalam metro.uk, Rabu 9 Agustus 2017.

Alami Bullying, KPAI Berencana Dampingi Bowo Alpenliebe

"Ini mengkhawatirkan, mereka melakukan ini di depan orang dewasa."

Akibat penganiayaan itu, Romeo pun dilarikan ke rumah sakit, dan dari pembedahan sebuah paku panjang menancap di tengkorak belakangnya.

Fenomena Tik Tok, KPAI Minta Orangtua Kontrol Anak Main Gadget

Kedua orangtuanya pun khawatir kondisi mental Romeo terus menurun. "Itu adalah pengalaman yang sangat menakutkan. Ketika mereka melemparkan papan itu, aku bisa merasakannya menempel di kepalaku," ujar Romeo.

Saat ini, orang tua Romeo memilih tidak menuntut ketiga anak tersebut ke pengadilan, lantaran usia mereka. Namun, keduanya berharap, agar ketiga anak-anak itu mendapatkan penanganan. (asp)

Nikita Mirzani.

Turut Kawal Kasus Audrey, Nikita Mirzani Hubungi Aktivis

Nikita tak habis pikir dengan para pelaku yang tega menganiaya Audrey.

img_title
VIVA.co.id
11 April 2019