Unik, Ibu Ini Dandani Anaknya dengan Bahan Dapur

Stefany, balita berusia tiga tahun yang kerap bergaun unik berkat ibunya.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Instagram@seasunstefani

VIVA.co.id – Stefani, balita berusia tiga tahun ini menjadi populer di dunia berkat ibunya. Bagaimana tidak, berkat kepiawaian sang ibu mendandani bocah cantik ini, kini kehadiran Stefani selalu dinanti di jejaring sosial Instagram.

Anang Hermansyah Ulang Tahun, Aurel Beri Ucapan Haru Bikin Nangis

Lalu, apa yang dilakukan oleh sang ibu?

Alya Chaglar, demikian nama ibu Stefani. Kesehariannya adalah seorang pelukis cat minyak. Namun, belakangan ia begitu menggemari memotret anaknya dengan gaun yang disiapkannya dari bahan dapur yang ada di rumah mereka.

Hyeri Akhirnya Klarifikasi Terkait Kontroversi Hubungannya dengan Ryu Jun Yeol dan Han So Hee

Ya, bahan dapur, mulai dari buah, sayuran, ikan, dan lain-lain dikenakan ke buah hatinya. Namun, jangan salah bukan berarti seluruh bahan ini dilekatkan ke putrinya.

Alya hanya memanipulasinya lewat foto. Dengan sambil memegang bahan dapur yang dipilihnya, Alya pun mulai memotret Stefani. Alhasil foto ini pun menampilkan perspektif yang unik dan menarik mata.

Han So Hee Langsung Gembok Instagram Usai Kisah Asmara dengan Ryu Jun Yeol Jadi Kontroversi

Baca Juga:

Ditambah lagi mimik Stefani yang begitu mendukung. Sehingga kolaborasi ibu dan anak ini pun makin klop. Seluruh foto mereka pun menuai pujian dari pengguna jejaring sosial.

Bahkan, para pengguna Instagram seolah menunggu pose dan bahan apa lagi yang akan dikenakan oleh Stefani. Penasaran bagaimana kolaborasi apik ibu dan anak ini, simak beberapa foto berikut yang diambil dari akun Instagram @seasunstefani:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya