Hilang Sebulan, Jasad Pria Membusuk di Lift Apartemen

Gedung apartemen Woodstream Village lokasi lift jasad pria ditemukan
Sumber :
  • Metro.co.uk/Google maps

VIVA.co.id – Seorang pria usia lanjut yang dilaporkan hilang selama sebulan lalu akhirnya ditemukan telah tewas dalam sebuah lift. Jenazah Ishak Komisarchik yang berusia 82 tahun ditemukan di sebuah lift menuju area parkir di kompleks apartemen Denver, Amerika Serikat.

Geger Temuan Mayat Pria Mengambang di Kolong Tol Ancol, Begini Kecurigaan Polisi

Warga setempat beberapa kali telah melaporkan adanya bau busuk di sekitar mereka. Sementara catatan laporan deteksi keamanan menunjukkan bahwa pensiunan tersebut sempat menekan tombol bantuan darurat dua kali dalam rentang waktu 8 menit pada 6 Juli 2017 lalu. Sayangnya tidak mendapatkan tanggapan.

Panggilan tersebut masuk ke MEI Total Elevator Solutions yang akhirnya melaporkannya ke kompleks apartemen di Woodstream Village. Mulanya staf kompleks telah memeriksa dua lift namun bukan lift yang berisi jenazah korban.

Penjual Kopi Temukan Jasad Wanita Tanpa Kepala di Tangerang

Diberitakan Metro, Minggu 13 Agustus 2017, Komisarchik yang menderita demensia berada di dalam lift di sebuah garasi parkir yang telah ditutup untuk renovasi sementara dan lift-nya saat itu memang tidak bisa dioperasikan.

John White, Juru Bicara Polisi Denver mengatakan masih menyelidiki penyebab pria tersebut akhirnya bisa masuk ke dalam lift. Tubuhnya yang membusuk ditemukan pada tanggal 2 Agustus 2017 lalu saat pekerja perbaikan 
masuk ke dalam lift tersebut.

Mayat Wanita Berdaster di Sungai Citanduy Bikin Geger Warga Tasikmalaya
Kerangka manusia ditemukan di lereng Gunung Slamet.

Penemuan Kerangka Manusia Pakai Sarung dan Peci Bikin Geger Pendaki Gunung Slamet

Sesosok mayat yang sudah menjadi kerangka manusia di Pos 3, jalur pendakian Gunung Slamet masuk wilayah Desa Sigedong, Kecamatan Bumijawa, Kabupaten Tegal, Jawa Tengah.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024