Istri Presiden Zimbabwe Pukuli Model

Presiden Zimbabwe Mugabe dan istrinya Grace Mugabe
Sumber :
  • REUTERS/Philimon Bulawayo

VIVA.co.id – Istri Presiden Zimbabwe Robert Mugabe, Grace Mugabe harus menghadapi ancaman pidana akibat tindakan kekerasan yang diduga dilakukannya.

Geger Seorang Pelajar SMP Terkapar Dikeroyok Sesama Pelajar, Pelaku Panik Ada CCTV

Dilansir laman Telegraph, Grace disebutkan memukul seorang perempuan muda berusia 20 tahun bernama Gabriella Engels yang sedang berpesta dengan dua orang putra Presiden Mugabe di sebuah hotel.

Engels menyeret Grace ke jalur hukum dengan bukti bekas-bekas pukulan di bagian kepalanya akibat konfrontasi yang terjadi pada Minggu malam lalu. Perempuan tersebut berharap ibu negara Zimbabwe bisa mempertanggungjawabkan perbuatan yang dilakukannya.

Cekcok dengan Istri, Seorang Pria di Surabaya Banting Bayinya yang Berusia 6 Hari

Diketahui bahwa Grace Mugabe sempat berada di Afrika Selatan untuk berobat sebelum pada Sabtu lalu kembali ke rumahnya di Harare dan sehari setelahnya berangkat lagi ke Johannesburg.

Menurut si korban sebagaimana diberitakan media Zimbabwe, Bulawayo 24, Grace Mugabe marah mendapati dua putranya, Robert Jnr (24) dan Chatunga (21), sedang berpesta di sebuah hotel.

Kasus Penganiayaan Sesama Mahasiswi di Karawaci, Korban Minta Tersangka Dihukum Berat

Engels yang diketahui adalah model asal Johannesburg tersebut mengatakan, pada saat itu, Grace Mugabe menyerangnya dan menyebabkan bagian dahinya berdarah. Sementara pengawal Grace hanya menonton dan tak menolong si korban sama sekali.

Ilustrasi garis polisi.

Pengakuan Mengejutkan Wanita yang Bunuh Keponakan Lalu Disembunyikan di Tempat Dupa

Pelaku dan barang bukti sudah diamankan di Polsek Teluknaga.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024