Dahi Model Luka Menganga Dipukuli Istri Presiden

Luka menganga di dahi model dipukuli istri Presiden Zimbabwe
Sumber :
  • Gabrielle Engels/BBC.com

VIVA.co.id – Grace Mugabe yang merupakan istri Presiden Zimbabwe kini harus berurusan dengan hukum. Dia dilaporkan seorang model berusia 20 tahun asal Afrika Selatan yang mengaku menjadi korban kekerasan Grace.

Polisi Selidiki Kasus Anggota TNI Dikeroyok Kelompok Musik di Pamekasan

Dugaan pukulan dan cakaran Grace Mugabe ditunjukkan Gabriella Engels menyebabkan luka menganga dengan darah di bagian dahinya. Dia mengklaim diserang Grace yang marah pada saat dia berpesta dengan dua putra Presiden Mugabe di sebuah hotel di Johannesburg.

Sementara itu, Grace Mugabe disebutkan tak memenuhi panggilan Kepolisian Afrika Selatan atas kasus ini. Dia disebutkan sudah kembali ke negaranya. Polisi sempat berkomunikasi dengan pengacara Grace.

5 Anggota Ormas Penganiaya Satpam Leasing Tasikmalaya Jadi Tersangka, Fix Lebaran di Penjara!

"Istri Presiden sudah kembali ke negaranya. Kami tidak tahu kenapa isu kekerasan ini bisa muncul," kata salah satu pejabat Zimbabwe kepada Reuters.

Engels pun sudah mengunggah foto-foto lukanya di media sosial. Dia juga menjelaskan kepada media lokal soal kejadian penganiayaan yang menimpanya.

Pemuda di Tangerang Banting Lansia Setelah Motor Keduanya Bersenggolan

"Waktu Grace masuk, saya bahkan tidak tahu siapa dia," kata Engels sebagaimana dilansir BBC.

Engels mengatakan, istri Presiden itu lalu langsung memukulinya.

Polres Pasangkayu gelar jumpa pers kasus pembunuhan gadis remaja yang dibunuh oleh pacarnya. (FOTO: Humas Polres Pasangkayu).

Sadis, Gadis ABG di Pasangkayu Dibunuh Pacar gegara Mau Ngadu Pernah Bersetubuh

Pelaku membunuh korban dengan cara sadis yaitu mencekik leher korban hingga tewas. Lalu, jasad korban digantung di pohon agar seolah-olah bunuh diri.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024