Ditinggal dalam Mobil yang Terjemur, Bayi 17 Bulan Tewas

Mobil parkir di cuaca panas.
Sumber :
  • Youtube

VIVA.co.id – Asyik beristirahat dengan pacar membuat seorang ibu muda di Austria melupakan bayinya yang baru berusia 17 bulan. Bayi itu ia tinggalkan di dalam mobil yang terjemur di tengah suhu panas yang sedang melanda negeri di Eropa Tengah itu.

Biadab, Bayi Tewas Gara-gara Ditinggal Ibu Kandungnya Liburan 10 Hari

Menurut Kepolisian Austria, insiden yang terjadi di Kota Nenzing itu bermula dari pasangan dan bayi mereka yang melakukan perjalanan jauh menggunakan mobil.

Setelah melalui perjalanan yang panjang, pasangan ini ingin beristirahat. Tak ingin membangunkan bayi tersebut yang sedang tertidur pulas, keduanya lalu meninggalkan bayi tersebut di dalam mobil. Sedangkan keduanya ke penginapan untuk tidur siang.

Ibu di Medan yang Biarkan Bayinya Tewas di Ember Alami Gangguan Jiwa

Saat terbangun, pasangan ini baru sadar bayi itu masih di mobil. Sang pria lalu bergegas ke mobil untuk melihat kondisi bayi tersebut, dan ternyata dia sudah tewas.

"Otopsi yang dilakukan di Innsbruck menetapkan penyebab tewasnya anak itu adalah akibat sengatan panas," ujar polisi setempat dalam pernyataan mereka yang diberitakan oleh Channel News Asia, 18 Agustus 2017.

Geger Penemuan Jasad Bayi di Sungai BKT Semarang, Diduga Dibuang Usai Dilahirkan

Pihak kepolisian mengatakan, pada saat kejadian suhu di wilayah tersebut berada pada angka 30' Celcius. (ren)

Viral istri lebih mahir parkirkan mobil ketimbang suaminya

13 Tahun Punya Mobil, Suami Ini Andalkan Sang Istri Ketika Kesulitan Parkir di Rumah

Seorang wanita pemilik akun TikTok @titinmukadaroh yang dilihat VIVA Otomotif, Jumat 11 April 2024, dia membagikan momen saat dirinya parkir mobil karena suami tak mahir.

img_title
VIVA.co.id
12 April 2024