Ibu Muda Tewas Terjepit Lift Rumah Sakit Usai Operasi Caesar

Korban Rocio Cortes Nunez di foto Facebook
Sumber :
  • Facebook Rocio Cortes Nunez/Mirror.co.uk

VIVA.co.id – Peristiwa tragis menimpa Rocio Cortes Nunez, ibu berusia 26 tahun, di rumah sakit Valme di Sevilla, Spanyol. Perempuan yang baru melahirkan bayinya dengan operasi caesar itu harus meregang nyawa di dalam lift rumah sakit akibat terjepit. Bahkan tubuhnya disebut hampir terbelah dua, sebagaimana dilansir laman Mirror.

Trauma Gara-gara Dipaksa Lihat Istri Operasi Caesar, Pria Ini Gugat Rumah Sakit Triliunan Rupiah

Dijelaskan, setelah terbangun usai melahirkan anak ketiganya dengan caesar, Nunez harus dipindahkan ke lantai atas untuk ruang perawatan. Namun pada saat petugas rumah sakit akan menarik tempat tidur dorong beroda yang membawa Nunez ke dalam lift, lift tertutup tidak sempurna. Alhasil, tubuh Nunez terjepit lift yang bergerak naik dan setelah kecelakaan, badannya kemudian diketahui dalam kondisi hampir terbelah.

Pada saat itu, Nunez ditempatkan bersama bayinya yang baru lahir. Disebut mukjizat, bayi tersebut selamat meskipun terluka.

Viral Tingkah Kocak Kakek Jemaah Haji Asal Madura saat Keluar Lift

Petugas diduga sudah menekan tombol naik sebelum menarik tempat tidur beroda tersebut sepenuhnya ke dalam lift. Meskipun demikian, petugas rumah sakit berdalih bahwa tidak seharusnya lift naik tanpa tertutup sempurna. Kasus ini langsung diinvestigasi. Semua lift rumah sakit diperiksa.

Sementara keluarga Nunez menyalahkan pihak rumah sakit atas tewasnya korban. Keluarga mengatakan, mereka harusnya diberitahu secara persis hal ihwal kematian Nunez hingga tewas dalam kondisi yang mengenaskan.

Kisah Wanita dengan 2 Vagina yang Mencoba Melahirkan Bayi Ketiga dari Vagina Kiri

Jenazah Nunez diketahui sedang dalam proses autopsi Kepolisian setempat.

Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Ruteng Manggarai Nusa Tenggara Timur

Miris, Dioperasi Caesar saat Sekarat, Ibu-Bayi Meninggal di RSUD Ruteng

Pihak keluarga menganggap kematian ibu dan anak itu akibat kelalaian rumah sakit yang tak segera melakukan penindakan saat akan melahirk

img_title
VIVA.co.id
11 Januari 2024