Badai Dahsyat Hato Renggut Korban Jiwa

Badai Hato di Hong Kong.
Sumber :
  • REUTERS/Tyrone Siu

VIVA.co.id – Hato, salah satu angin topan dahsyat di dunia, melanda Hong Kong dan China bagian selatan pada Rabu, 23 Agustus 2017. Akibat bencana ini, tiga orang dilaporkan tewas di Makau.

5 Ramalan Jayabaya yang Terjadi di Tahun 2024, dari Bencana Alam hingga Situasi Politik

Ketiganya merupakan warga yang sedang berada di sekitar Pearl River, Makau. Selain itu, setidaknya 32 orang terluka di Hong Kong, demikian ungkap Reuters, 24 Agustus 2017.

Badai angin dan hujan itu memporakporandakan pepohonan, bahkan kendaraan. Dari sejumlah video yang direkam warga lokal dan beredar di media sosial, badai Hato ini cukup kuat untuk menggeser pesawat yang terparkir di bandara. 

Bukan Hanya Terbelah, Raja Jayabaya Juga Ramal Pulau Jawa Bakal Tenggelam

Hato Typhoon juga membuat aktivtas lumpuh. Di sejumlah wilayah, banjir dengan arus kuat terjadi di jalanan pesisir pantai. (ren)

 

Mean while Typhoon Hato rolling through Hong Kong over to China... thanks to @juan_newton for the tag. * Anyone know who shot this? * ????Need a flight? Send us the dates and location and we can get you a competitive and personalized price quote. We go direct through pilots to get the best pricing! Email us bizjetbookie@gmail.com * Want us to follow your account and repost your content? Follow @corporatejets and tag us in your photos and videos to be featured! * Tags #dassaultfalcon #glex #falcon900 #falcon8x #falcon7x #vip #sexy #pilot #life #yacht #power #gopro #cruise #aviation #luxury #Privatejet #travel #blogger #fashion #cockpit #model #lifestyle #china #hongkong #power #jetsetter #avgeek #airplanesyo #instaplane #instagramaviation #intsa @combat_learjet @pilotstuff

A post shared by Corporatejets (@corporatejets) on

Terungkap Deretan Bayangan Masa Depan Indonesia dalam Ramalan Jayabaya
Banjir Melanda Rusia, Lebih dari 15.000 Rumah Terendam

Banjir Melanda Rusia, Lebih dari Sekitar 15.000 Rumah Terendam

Pihak berwenang Rusia mengatakan jumlah rumah yang terendam akibat banjir di Rusia telah melampaui 15.000, menurut laporan media pemerintah pada hari Senin 15 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024