Ledakan di Stasiun Euston London Picu Kepanikan

Polisi bersenjata lengkap berjaga di sekitar London Bridge setelah terjadi serangan pada Sabtu malam, 3 Juni 2017,
Sumber :
  • Reuters/Peter Nicholls

VIVA.co.id – Polisi Inggris mengevakuasi orang-orang dari Stasiun Euston London, Inggris, pada hari Selasa waktu setempat setelah terjadi ledakan yang diduga berasal dari sebuah kecelakaan akibat rokok elektrik.

Pemkab Tangerang Benarkan PNS Mereka Ditangkap Densus

Insiden itu mengakibatkan isolasi total lokasi. Puluhan petugas bersenjata berlarian ke tempat kejadian. Inggris diketahui berada dalam siaga tinggi setelah serangkaian serangan militan di London dan Manchester beberapa waktu lalu yang menewaskan puluhan orang.

Euston, salah satu stasiun kereta tersibuk di London, dihantui kepanikan ketika orang-orang yang berada di sekitar lokasi kejadian berlarian untuk menjauhi lokasi sumber ledakan.

IDI Sukoharjo Minta Kasus Sunardi Tak Dikaitan dengan Profesi Dokter

"Petugas saat ini berada di Stasiun Euston menanggapi peringatan keamanan," disampaikan rilis Polisi Transportasi Inggris dalam sebuah pernyataan seperti dilansir Reuters, Rabu 30 Agustus 2017.

"Kami sedang menyelidiki tapi tampaknya ada ledakan kecil yang diyakini disebabkan oleh ledakan rokok elektronik yang berada di dalam tas di stasiun. Tidak ada yang terluka," lanjut keterangan tersebut.

Munarman Tertawakan Tuntutan 8 Tahun Penjara: Kurang Serius

Stasiun Euston sempat ditutup selama beberapa waktu setelah petugas berwenang dan anjing pelacak memastikan bahwa zona stasiun tersebut aman. (one)

Sumber : medium.com (Nigeria deserve and should be better)

Bantu Perangi Terorisme di Afrika, Adakah Niat Terselubung Amerika?

Pemberontakan yang berulang di Nigeria Utara merupakan hasil dari lingkungan politik Nigeria.

img_title
VIVA.co.id
20 Desember 2023