Rhoma Irama Sedih Idul Adha Tanpa Ridho

Rhoma Irama
Sumber :
  • Mohammad Yudha Prasetya/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Pedangdut legendaris Rhoma Irama merasakan momen Idul Adha yang berbeda dengan tahun sebelumnya. Hal ini terjadi karena sang anak, Ridho Rhoma, sedang menjalani proses hukum terkait kasus narkoba.

Penuh Teka-teki, Ini Fakta Pernikahan Ridho Rhoma yang Masih Diragukan

Mewakili keluarga, Rhoma mengungkapkan kesedihannya menjalani Idul Adha tanpa Ridho. Ia berharap kasus ini dapat menjadi pelajaran buat sang anak.

"Saya berharap ini menjadi pelajaran besar buat Ridho agar dia bisa berubah total jauh lebih baik, dan dia janji akan itu. Ini menjdikan shock teraphy yang sangat berharga," ujarnya, di Kemang Village, Jakarta Selatan pada Sabtu, 2 September 2017.

Kisah Nabi Ibrahim Mantapkan Daniel Mananta, Elly Sugigi Janji Gak Nikah Lagi

Pria yang akrab disapa Bang Haji ini mengaku bahwa ia bertemu dengan sang anak sekitar satu minggu lalu, dan berencana untuk menengok lagi dalam waktu dekat. Ia membeberkan perubahan Ridho yang kini lebih baik.

"Alhamdulilah secara psikis, Ridho tobat banget. Dia berjanji tidak akan terulang kembali, dia merasakan sekali dampak tersebut bukan hanya dirinya, tapi juga buat semuanya," kata Rhoma.

Elvy Sukaesih Hapus Unggahan Soal Pernikahan Ridho Rhoma, Kenapa?

Terkait proses hukum, sang Raja Dangdut menyerahkan semuanya pada pihak berwajib. Ia percaya dan menerima apapun itu hasil putusannya

"Saya serahkan saja kepada hakim dan pengacara  Saya dan Ridho ikhlas serta siap," tuturnya.

Pesinetron Ammar Zoni

7 Artis Berkali-kali Terjerat Kasus Narkoba, Terbaru Ammar Zoni

Beberapa artis berulang kali terlibat kasus narkoba yang menghebohkan dunia maya dan kasus terbaru datang dari aktor Tanah Air, Ammar Zoni yang ditangkap di Sentul, Bogor

img_title
VIVA.co.id
10 Maret 2023