Usai Dibakar Kekasih, Perempuan Melahirkan dengan Selamat

Ilustrasi garis polisi.
Sumber :
  • Pixabay

VIVA.co.id – Seorang perempuan hamil terpaksa melahirkan dalam kondisi mengenaskan setelah sang kekasih mencoba membakarnya lantaran mengaku belum siap menjadi ayah. Tubuh Andrea Grinage mengalami luka bakar serius setelah mendapatkan serangan brutal di rumahnya di Maryland, Amerika Serikat.

Geger Seorang Pelajar SMP Terkapar Dikeroyok Sesama Pelajar, Pelaku Panik Ada CCTV

Dilansir Metro, Minggu 10 September 2017, pria tersebut menyerang Andrea lantaran dia tidak mau menjadi ayah. Beruntung Andrea selamat dan bisa melahirkan bayi perempuan yang sehat bernama Journey Aleah. Keduanya kini tengah dalam perawatan.

Akibat kejadian tersebut, Andrea terpaksa kehilangan harta miliknya yang ludes terbakar. Keluarganya kemudian meluncurkan kampanye penggalangan dana untuk membantu membayar perawatan medis si korban penganiayaan berat itu.

Cekcok dengan Istri, Seorang Pria di Surabaya Banting Bayinya yang Berusia 6 Hari

"Semuanya habis dilalap api dan saya harus memulai yang baru. Saya membutuhkan proses menuju pemulihan dan biaya medis yang belum diketahui total jumlahnya. Hentikan kekerasan dalam rumah tangga," ujar Andrea.

Sementara itu, Juru Bicara Prince George's County, Jennifer Donelan mengatakan akan segera menangkap pria yang tidak bertanggung jawab tersebut. Polisi salut dengan fisik Andrea yang masih kuat melahirkan  setelah menderita luka bakar yang cukup parah.

Kasus Penganiayaan Sesama Mahasiswi di Karawaci, Korban Minta Tersangka Dihukum Berat

"Dia sangat berani. Kami akan terus melakukan penyelidikan dan kami sedang kejar orang pelaku," kata Donelan.

Ilustrasi garis polisi.

Pengakuan Mengejutkan Wanita yang Bunuh Keponakan Lalu Disembunyikan di Tempat Dupa

Pelaku dan barang bukti sudah diamankan di Polsek Teluknaga.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024