Lapas Disapu Badai Irma, 100 Napi Kabur dari Penjara

Seorang perempuan melintasi area yang banjir setelah diterjang badai Irma.
Sumber :
  • Reuters

VIVA.co.id – Lebih dari 100 narapidana telah melarikan diri dari sebuah penjara di British Virgin Islands. Sekitar 100 sampai 120 tahanan itu melarikan diri setelah penjara tempat mereka ditahan hancur disapu Badai Irma.

Gara-gara Foto Pangkalan Angkatan Laut AS, Pria Tiongkok Ditahan

Dilansir Metro, Senin, 11 September 2017, angka pasti dari jumlah narapidana yang kabur belum dikonfirmasi. Namun demikian, pihak berwenang akan melakukan penyelidikan lebih lanjut.

National Hurricane Centre (NHC) sejak akhir pekan kemarin mengatakan Badai Irma telah melemah ke kategori tiga. Namun diperkirakan, badai yang mengakibatkan evakuasi terbesar sepanjang sejarah Amerika itu akan menguat kembali hingga kategori lima.

Pria Berjanggut Merampok Bank, Sebar Uang, dan Teriak 'Selamat Natal'

NHC juga mengatakan Irma telah melakukan pendaratan di Kepulauan Camaguey, Kuba, pada Jumat lalu dan memiliki angin yang dapat bertahan hingga 160 meter per jam. Badai itu sekitar 300 mil dari Miami dan bergerak sekitar 13 mph ke arah barat.

Di Teluk Meksiko, Badai Katia membuat pendaratan di utara Tecolutla, Meksiko. Katia masih merupakan badai kategori satu dengan kecepatan angin 75 moh. Sementara di Atlantik, Badai Jose mencamapi kekuatan kategori lima, dengan kecepatan angin 155 mph.

DPR AS Punya Bukti Trump Manfaatkan Jabatan untuk Keuntungan Pribadi
Urine.

Demi Lolos Tes Narkoba, Wanita di AS Kirim Urine Anjing Peliharaan

Upaya konyol itu untuk meloloskan dari tes narkoba

img_title
VIVA.co.id
4 Januari 2020