Mantan Pacar Trump: Dia Tampan tapi Menyedihkan

Aktris senior Candice Bergen
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id – Candice Bergen mengungkap soal riwayat kencannya dengan Presiden Amerika Serikat saat ini, Donald Trump, semasa kuliah. Candice diketahui kuliah di kampus yang sama dengan Trump, yaitu di Universitas Pennsylvania.

Donald Trump Ambil Surat Cinta Kim Jong Un dari Gedung Putih

Menurut laman Dailymail, aktris tersebut hadir di sebuah acara show Bravo 'Watch What Happens Live' dan mengaku bahwa dia pernah diajak kencan oleh Donald Trump pada tahun 1960-an. Yang menarik, pada saat hadir di acara tersebut, Candice memilih mengenakan pakaian sporty yang bertuliskan "Free Melania”. Diketahui bahwa nama istri Trump pada saat ini adalah Melania.

Bergen mengatakan, pada saat itu dia diajak makan malam. Trump mendatanginya ke asramanya bahkan dia datang menjemputnya dengan menggunakan mobil mewah limo.

5 Fakta Tewasnya Jenderal Qassem Soleimani, Iran Akan Balas Dendam?

Perempuan yang sudah berusia 71 tahun ini mengakui bahwa Trump memang pria yang tampan secara fisik. Namun dia menyebutkan Trump sebagai seorang yang cukup menyedihkan. 

Candice diketahui merupakan salah satu pendukung fanatik Hillary Clinton yang pernah bersaing dengan Trump di Pemilu AS lalu. Jangankan pada saat Pemilu presiden, dia juga sudah mendukung Clinton sejak politikus perempuan itu akan maju menjadi Senat AS. (ren)
 

Donald Trump Siap Luncurkan TRUTH Social, Platform Medsos Tandingan
Mantan Presiden AS Donald Trump

Donald Trump dan Kedua Anaknya Akan Diperiksa Terkait Penipuan

Mantan Presiden AS Donald Trump dan dua anaknya dipanggil pengadilan karena diduga memperoleh keringanan pajak dan pinjaman melalui penilaian aset yang curang

img_title
VIVA.co.id
18 Februari 2022