Video Kambing Berwajah 'Manusia' di India Bikin Heboh

Kambing berwajah manusia gemparkan India.
Sumber :
  • Facebook/Samira Aissa

VIVA.co.id – Seekor kambing yang wajahnya “mirip” manusia menggemparkan sebuah desa di India. Rekaman video kambing itu makin meluas setelah ada yang mengunggahnya ke media sosial.

8 Hewan Bisa Kenali Diri Sendiri saat Bercermin, Ada Khas Indonesia

Seorang pengguna media sosial bernama Samira Aissa mengunggah foto kambing yang menurutnya sangat aneh. "Sebuah ciptaan aneh ditemukan di India. Hewan ini, yang bentuknya mirip manusia membuat seluruh warga desa ketakutan," tulis Samira dalam akunnya di Facebook, seperti yang diberitakan laman Fox News. Video itu pun disiarkan lewat Youtube..

Hewan ini memiliki struktur wajah dan bentuk hidung yang lebih mirip manusia dibanding hewan. Selain itu, berbeda dengan kambing lain yang sering memeletkan lidahnya, kambing ini selalu menutup rapat mulutnya dan membiarkan lidahnya lebih sering berada di dalam mulut.

Geger Penampakan Gurita Mirip Alien

Melalui video yang dipostingnya, Samira Aissa mengatakan, hewan tersebut bisa berjalan berkeliling. Sayang ia tak menyebutkan, desa tempat hewan aneh itu berada.

Pemilik kambing aneh itu, Mukhiri Das, mengaku sangat terkejut. "Ini seperti keajaiban. Orang-orang terus berdatangan ke rumah kami untuk melihat hewan aneh ini," ujarnya. (ren)

Sederet Hewan yang Diduga Tidak Pernah Tidur, Kok Bisa?
Hewan bertaring yang dinyatakan punah muncul kembali.

130 Tahun Dinyatakan Punah, Hewan Bertaring Ini Muncul Kembali

Seorang petani di Australia Selatan, Pao Ling Tsai, menangkap seekor hewan bertaring yang diyakini telah punah lebih dari 130 tahun silam. Begini proses menemukannya.

img_title
VIVA.co.id
22 November 2023