Ledakan Terjadi di Stasiun Kereta Bawah Tanah London

Lokasi ledakan kereta bawah tanah di London.
Sumber :
  • SYLVAIN PENNEC/via REUTERS

VIVA.co.id – Terjadi ledakan di stasiun kereta bawah tanah di London, Inggris, pada Jumat, 15 September 2017 sebagaimana dilansir Reuters. Polisi sudah menuju ke lokasi kejadian pascaledakan sebagaimana diberitakan media-media setempat.

Hari Terakhir Cuti Lebaran 2024, KAI Sumut Angkut 10.700 Penumpang

Dilaporkan sedikitnya sudah ada 6 ambulans di lokasi kejadian, empat truk pemadam kebakaran, dan helikopter di Stasiun Parsons Green di bagian barat Kota London. Disebutkan ada sejumlah korban yang menderita luka bakar akibat insiden tersebut.

Di luar stasiun juga terlihat adanya korban yang sudah dibalut lukanya dan sedang menunggu di dekat petugas polisi. Selain itu ada juga perempuan yang ditandu di lokasi.

Situasi Puncak Arus Mudik Stasiun Senen, 26.777 Orang Tinggalkan Jakarta

"Kami sedang siaga insiden stasiun #ParsonsGreen. Petugas berjaga mengamankan," dituliskan Kepolisian London melalui akun Twitter.

Polisi mengatakan juga siaga dan segera mengecek berbagai laporan termasuk melalui media sosial. Sementara Badan Transportasi London sudah mengumumkan ditiadakannya perjalanan rute kereta Earls Court-Wimbledon yang merupakan jalur stasiun Parsons Green. (one)

Mudik Lebaran 2024, Kereta Api Rangkasbitung Hanya Beroperasi Sampai Stasiun Cilegon
Penumpang LRT Sumsel meningkat drastis pada masa libur lebaran.

188.481 Orang Naik LRT Selama Libur Lebaran di Sumsel, Naik Drastis

Jumlah penumpang Light Rail Transit (LRT) Palembang, Sumatera Selatan, meningkat drastis selama masa libur Lebaran Hari Raya Idul Fitri atau periode 31 Maret-13 April 202

img_title
VIVA.co.id
15 April 2024