Dicerai Istri, Pria Ini Filmkan Bunuh Diri Digigit Ular

Arslan Valeev perlihatkan luka gigitan ular di tangannya.
Sumber :
  • Metro.co.uk

VIVA.co.id – Cinta bisa membuat buta. Mungkin pepatah itu ada benarnya bagi pria Rusia ini. Ia tak bisa menerima kenyataan ketika istrinya memilih berpisah. Ia lalu memilih merekam proses bunuh dirinya dengan membiarkan seekor ular kobra menggigitnya.

Areum Eks T-ARA Sudah Sadar Kembali Usai Sempat Mencoba Bunuh Diri

Dalam rekaman langsung, pawang ular dari St. Petersburgh Rusia Arslan Valeev meminta pemirsa untuk segera menghubungi mantan istrinya Ekaterina 'Katya' Pyatyzhkina, tak lama setelah menunjukkan ke layar sebuah luka bekas gigitan di tangannya.

Dilansir oleh Metro.co.uk, Selasa, 26 September 2017, blogger berusia 31 tahun, yang mengelola saluran YouTube BobCat TV dengan mantan istrinya itu kemudian terlihat semakin memburuk di depan kamera.

Profil Areum Eks T-ARA, Karier hingga Alami KDRT dan Nyaris Akhiri Hidup

Lama kelamaan ia tersingkir dari  layar dan akhirnya roboh. Sebelum memperlihatkan tangannya yang terkena luka gigitan, Valeev terlihat melangkah menjauhi layar, dan terdengar berteriak "aduh." Diduga saat berteriak itulah ia membiarkan tangannya digigit oleh ular berjenis kobra.

Di layar, perlahan-lahan napasnya terlihat semakin memburuk dengan bola mata yang perlahan-lahan memutar ke belakang. Lalu ia berkata, "Sampaikan pada Katya bahwa saya sangat mencintainya." Tangan Valeev lalu bergerak ke arah kamera, dan ia kembali berkata, "Cantik bukan? Sial, bagaimana ini..... Selamat berpisah semuanya... Saya tak percaya ini terjadi pada saya.."

Areum Eks T-ARA Dilarikan ke Rumah Sakit Setelah Melakukan Percobaan Bunuh Diri

Dia kemudian membacakan nomor kontak istrinya sebelum menambahkan, "Saya sudah sekarat. Selamat tinggal. Aku akan bahagia bila bisa melihat Katya. Sial, aku gemetar." Setelah itu Avlan roboh.

Seorang penonton diduga segera menghubungi polisi. Namun saat polisi tiba, pria itu ditemukan sudah meninggal dunia.

Arslan dan Katya adalah pasangan suami istri youtubers, yang selalu tampil dengan ular-ular mereka di video-video yang mereka buat. Awal September lalu, Arslan secara terbuka meminta maaf karena telah memukul Katya hingga gegar otak. Arslan menuduh istrinya berselingkuh.

Kekerasan dalam rumah tangga ini yang diduga membuat Katya akhirnya memilih menceraikan Arslan. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya