20 Tahun Jadi Pelaku Kanibal, Pasangan Ini Dibekuk di Rusia

Ilustrasi penusukan.
Sumber :
  • www.freevector.com

VIVA.co.id – Pasangan yang diduga melakukan kanibalisme selama 20 tahun dibekuk di Rusia. Pihak berwenang mengatakan, mereka diduga telah membunuh sekitar 30 orang.

Drone Milik AS Ketahuan Mondar-mandir Pantau Perbatasan Rusia

Diberitakan oleh Channel News Asia, 27 September 2017, pihak berwenang Rusia telah merilis sejumlah laporan mengenai kejahatan yang dilakukan Dmitry Baksheev, 35 tahun, dan istrinya, Natalia yang berusia 42 tahun.

Mereka ditangkap pada Senin, 25 September 2017, karena dicurigai melakukan pembunuhan pada seorang wanita dan memakan dagingnya. Kecurigaan itu bermula dari temuan foto selfie pasangan tersebut dengan bagian tubuh korban.

Pertemuan Pertama Putin-Kim, Sepakat Tingkatkan Hubungan Bilateral

Komite Investigasi di wilayah Krasnodar selatan menangkap keduanya, setelah menerima sebuah ponsel yang hilang. Di dalam ponsel tersebut tersimpan foto-foto pasangan sadis itu dengan korban. Saat telpon dilacak, nomor itu mengarah kepada pasangan yang tinggal di sebuah hostel, tak jauh dari fasilitas militer terdekat. Tak jauh dari tempat mereka tinggal juga ditemukan potongan tubuh korban dan tas miliknya.

Mereka percaya, Baksheev membunuh wanita tersebut ketika bertengkar saat mabuk di sebuah padang gurun pada 8 September dan kemudian memotong tubuhnya, sementara sang istri menyajikannya. "Setelah melakukan kejahatan tersebut, pria itu memotret dirinya dengan beberapa bagian tubuh wanita yang telah meninggal dengan kamera ponselnya," kata para penyelidik.

Polisi Menari Jadi Bintang Internet di Rusia

Seorang sumber di aparat penegak hukum mengatakan kepada kantor berita RIA Novosti, saat polisi melakukan penggerebakan, mereka menemukan sejumlah bagian tubuh korban yang direndam dalam larutan garam, termasuk sebuah toples yang berisi "tangan yang diawetkan."

Di dapur, petugas mengatakan, mereka juga menemukan "potongan makanan dan potongan daging beku yang tidak diketahui asal usulnya." Kini, petugas sedang melakukan uji untuk mengetahui apakah itu daging manusia atau hewan. Baksheev membantah tuduhan polisi. Ia mengklaim  menemukan bagian tubuh tersebut di taman hutan.

Penyidik mengatakan bahwa mereka memberikan prioritas utama untuk pengungkapan kasus ini, dan akan memeriksa informasi tentang kemungkinan keterlibatan tersangka lainnya. Sebuah laporan juga mengatakan, Natalia mungkin juga memberi makan daging manusia ke  mahasiswa penerbangan di akademi militer tempat dia bekerja sebagai perawat.

Polisi telah menemukan banyak kasus kanibalisme di Rusia dalam beberapa tahun terakhir. Pada bulan Juni 2010,  pengadilan di Rusia menjatuhkan hukuman penjara  kepada tiga orang tunawisma yang membunuh dan memakan seorang pria, dan kemudian menjual bagian tubuhnya ke sebuah warung kebab di daerah pegunungan Ural.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya