Ada Penembakan Massal, Bandara Las Vegas Ditutup Sementara

Penembakan Brutal Konser Musik Las Vegas, Puluhan Orang Tewas.
Sumber :
  • REUTERS/Las Vegas Sun/Steve Marcus

VIVA.co.id – Bandara Internasional McCarran, Las Vegas, Amerika Serikat, menghentikan semua penerbangan untuk sementara. Hal itu dilakukan beberapa saat setelah kejadian penembakan massal di dekat Kasino Mandala Bay, Las Vegas, yang menyebabkan 20 orang meninggal dunia.

Usai Konser di Tokyo, Taylor Swift Langsung Kembali ke AS Demi Dukung Travis Kelce di Super Bowl

Melalui akun Twitternya, seperti dilansir Independent, Senin, 2 Oktober 2017, pihak bandara mengeluarkan pengumuman yang berbunyi, "UPDATE: Penerbangan masuk dan keluar dari @LASairport telah dihentikan sementara untuk menanggapi insiden penembakan yang dilaporkan terjadi di Las Vegas Strip."

Sebelumnya, pihak bandara hanya mengeluarkan pengumuman kepada penumpang bahwa akan ada keterlambatan yang akan mempengaruhi berbagai jadwal penerbangan. Tak lama berselang, bandara pun menghentikan sementara semua penerbangan.

Kim Kardashian dan Odell Beckham Jr. Kepergok Jalan Bareng Usai Hadiri Pesta

Hal ini dilakukan setelah satu orang bersenjata dilaporkan melepaskan tembakan ke arah kerumunan orang di sebuah festival musik, di Las Vegas, pada Minggu malam waktu setempat, dengan menggunakan ratusan peluru.

"Saat kami turun, ada seorang pria yang ditembak di sana. Salah satu teman saya membantunya. Mereka berhasil mengeluarkannya, dan kami berlari, dan semua orang bersembunyi di mana-mana. Mereka bersembunyi di bawah kursi bangku, dan di mana saja mereka bisa," ujar seorang saksi. (one)

Tak Terima Akan Divonis Penjara, Terdakwa Ini Serang Hakim dengan Brutal
Adele

Adele Terpaksa Tunda Konser di Las Vegas karena Masalah Kesehatan

Penyanyi terkenal Adele baru-baru ini mengumumkan bahwa ia akan menunda sepuluh konser terakhir residensinya di Las Vegas. Keputusan ini diambil karena Adele sedang sakit

img_title
VIVA.co.id
28 Februari 2024