50 Orang Tewas Akibat Penembakan di Las Vegas

Penembakan Brutal Konser Musik Las Vegas, Puluhan Orang Tewas.
Sumber :
  • REUTERS/Las Vegas Sun/Steve Marcus

VIVA.co.id – Departemen Kepolisian Metropolitan Las Vegas melaporkan, 50 orang tewas dan 406 luka-luka dalam tragedi penembakan brutal di Gedung Mandalay Bay, Las Vegas, Amerika Serikat, pada Minggu malam, 1 Oktober 2017.

Usai Konser di Tokyo, Taylor Swift Langsung Kembali ke AS Demi Dukung Travis Kelce di Super Bowl

Tersangka penembakan diduga bernama Stephen Paddock (64) asal Mesquite, Nevada. Akan tetapi, mengutip situs Nbcnews, Senin, 2 Oktober 2017, penembakan tersebut diyakini tidak terkait dengan aksi terorisme internasional.

Pihak berwenang mengatakan, mereka menemukan banyak senjata di kamar Paddock di lantai 32 di sebuah hotel mewah dekat lokasi kejadian setelah aparat menggunakan bahan peledak untuk masuk.

Kim Kardashian dan Odell Beckham Jr. Kepergok Jalan Bareng Usai Hadiri Pesta

Namun, tidak jelas jenis senjata apa yang ditemukan. Setidaknya, satu petugas Kepolisian Las Vegas teridentifikasi tewas tertembak oleh Paddock.

Sementara, beberapa petugas Kepolisian yang tengah bebas tugas juga diyakini termasuk di antara korban tewas dan luka-luka. Selain itu, Kepolisian Las Vegas juga mengamankan teman sekamar Paddock, Marilou Danley (62).

Tak Terima Akan Divonis Penjara, Terdakwa Ini Serang Hakim dengan Brutal

Mereka menemukan dua kendaraan terkait penyelidikan yaitu Hyundai Tuscon dan Chrysler Pacifica Touring, keduanya berpelat nomor Nevada, sesuai dengan asal Paddock. (mus)

Adele

Adele Terpaksa Tunda Konser di Las Vegas karena Masalah Kesehatan

Penyanyi terkenal Adele baru-baru ini mengumumkan bahwa ia akan menunda sepuluh konser terakhir residensinya di Las Vegas. Keputusan ini diambil karena Adele sedang sakit

img_title
VIVA.co.id
28 Februari 2024