Download Our Application
A Group Member of VIVA
img-thumb

viva.co.id

  • Senin, 2 Oktober 2017 | 23:24 WIB
  • Pelaku Penembakan Brutal di Las Vegas Tewas Bunuh Diri

  • Oleh
    • Lazuardhi Utama
Penembakan Brutal Konser Musik Las Vegas, Puluhan Orang Tewas.
Photo :
  • EPA/Bill Hughes/Las Vegas News Burea
Penembakan Brutal Konser Musik Las Vegas, Puluhan Orang Tewas.

VIVA.co.id – Pelaku penembakan brutal di Gedung Mandalay Bay, Las Vegas, Amerika Serikat, Stephen Paddock (64) ditemukan tewas oleh aparat keamanan di kamar hotelnya di lantai 32.

Diperkirakan, Paddock tewas akibat bunuh diri oleh senapan laras panjang miliknya. Laporan wartawan tvOne, Yandri Subekti, dari New York, AS, mengatakan, di kamar hotel Paddock ditemukan 10 pucuk senjata api laras panjang.

Selain itu, lanjut Yandri, Konsulat Jenderal Republik Indonesia di Los Angeles mengatakan, bahwa saat ini belum ada kabar warga negara Indonesia (WNI) menjadi korban, baik tewas maupun terluka.

"Tapi, pihak KJRI terus memantau perkembangan terkini mengenai kondisi WNI atas insiden tersebut," katanya, dalam Kabar Hari Ini tvOne, Senin, 2 Oktober 2017.

Lihat juga

Hingga kini, 50 orang tewas dan 406 luka-luka dalam tragedi penembakan brutal di Gedung Mandalay Bay, Las Vegas, Amerika Serikat, pada Minggu malam, 1 Oktober 2017.

Tersangka penembakan diduga bernama Stephen Paddock asal Mesquite, Nevada. Akan tetapi, penembakan tersebut diyakini tidak terkait dengan aksi terorisme internasional. (mus)

Saksikan Juga
Terpopuler