Pelaku Penembakan Brutal di Las Vegas Tewas Bunuh Diri

Penembakan Brutal Konser Musik Las Vegas, Puluhan Orang Tewas.
Sumber :
  • EPA/Bill Hughes/Las Vegas News Burea

VIVA.co.id – Pelaku penembakan brutal di Gedung Mandalay Bay, Las Vegas, Amerika Serikat, Stephen Paddock (64) ditemukan tewas oleh aparat keamanan di kamar hotelnya di lantai 32.

Usai Konser di Tokyo, Taylor Swift Langsung Kembali ke AS Demi Dukung Travis Kelce di Super Bowl

Diperkirakan, Paddock tewas akibat bunuh diri oleh senapan laras panjang miliknya. Laporan wartawan tvOne, Yandri Subekti, dari New York, AS, mengatakan, di kamar hotel Paddock ditemukan 10 pucuk senjata api laras panjang.

Selain itu, lanjut Yandri, Konsulat Jenderal Republik Indonesia di Los Angeles mengatakan, bahwa saat ini belum ada kabar warga negara Indonesia (WNI) menjadi korban, baik tewas maupun terluka.

Kim Kardashian dan Odell Beckham Jr. Kepergok Jalan Bareng Usai Hadiri Pesta

"Tapi, pihak KJRI terus memantau perkembangan terkini mengenai kondisi WNI atas insiden tersebut," katanya, dalam Kabar Hari Ini tvOne, Senin, 2 Oktober 2017.

Hingga kini, 50 orang tewas dan 406 luka-luka dalam tragedi penembakan brutal di Gedung Mandalay Bay, Las Vegas, Amerika Serikat, pada Minggu malam, 1 Oktober 2017.

Tak Terima Akan Divonis Penjara, Terdakwa Ini Serang Hakim dengan Brutal

Tersangka penembakan diduga bernama Stephen Paddock asal Mesquite, Nevada. Akan tetapi, penembakan tersebut diyakini tidak terkait dengan aksi terorisme internasional. (mus)

Adele

Adele Terpaksa Tunda Konser di Las Vegas karena Masalah Kesehatan

Penyanyi terkenal Adele baru-baru ini mengumumkan bahwa ia akan menunda sepuluh konser terakhir residensinya di Las Vegas. Keputusan ini diambil karena Adele sedang sakit

img_title
VIVA.co.id
28 Februari 2024