Ada Macan Tutul, Pabrik Mobil Suzuki Berhenti 11 Jam

Macan tutul berkeliaran di pabrik mobil Maruti Suzuki India
Sumber :
  • The Guardian

VIVA.co.id –  Seekor macan tutul memasuki area pabrik mobil Maruti Suzuki India sejak subuh. Selama 36 jam macan itu terus di area pabrik.

Bikin Ngeri! Sedang Asyik Main Ponsel, Bocah Laki-laki Ini Tiba-tiba Didatangi Macan Tutul

Alhasil, pabrik mobil terbesar ketiga di India berhenti operasi. Selama 11 jam pabrik tersebut tak melakukan apa-apa dan membiarkan macan tutul berkeliaran.

Insiden mendebarkan itu terjadi sejak Kamis subuh, 5 Oktober, sekitar pukul 3.40 waktu setempat. Seorang penjaga melalui kamera pengintai melihat macan tutul itu memasuki area pabrik mobil Maruti Suzuki. Macan tersebut lalu berkeliaran di pabrik seluas 18 ha tersebut.

Wow, Pria Ini Pegang Penis Diapit Macan Tutul

Times of India melaporkan, saat itu di pabrik ada sekitar 500 orang, 350 pekerja dan 150 penjaga keamanan. Perusahaan lalu memutuskan untuk mengevakuasi seluruh pekerja dan menghentikan produksi. Menurut laporan, demi keamanan pabrik ditutup mulai pukul empat pagi hingga tiga sore.

15 Anggota tim penyelamat hewan dan sekitar 50 polisi juga didatangkan. Macan tutul, yang sesekali terlihat sekilas sepanjang hari di layar CCTV, berhasil menghindari tim penyelamat namun tidak menyerang siapa pun. Setelah 11 jam tak beroperasi, pabrik akhirnya kembali dibuka setelah dipastikan posisi macan tutul itu berjauhan dengan area produksi.

Macan Tutul Jawa yang Diselamatkan Gembira Loka Akan Dilepasliarkan

"Kawasan ini tidak terhubung langsung dengan fasilitas produksi, jadi kami melanjutkan operasinya. Hanya ada dampak nominal pada produksi kami, "kata seorang pejabat Maruti. Macan tutul diyakini telah menyimpang dari kawasan hutan tetangga.

Akhirnya, setelah 36 jam mengelilingi area pabrik macan tutul itu berhasil ditangkap. Seluruh area pabrik akhirnya dibuka kembali. (hd)

Ilustrasi Pemilu.

Top Trending: Kades di Tangerang Pecat 27 Ketua RT/RW hingga Bocah Laki-laki Didatangi Macan Tutul

Di urutan terpopuler pertama kanal Trending terdapat artikel Viva yang menarik dibaca, Top Trending Pria Makan Nasi Basi Sambil Nangis hingga Marbot Cabuli Bocah 6 Tahun.

img_title
VIVA.co.id
12 Maret 2024