Lolos dari Singa, Pawang Akhirnya Dihabisi Dua Harimau Putih

Ilustrasi harimau putih
Sumber :
  • hdwallpapers.in

VIVA.co.id – Seorang petugas kebun binatang di salah satu taman nasional di India bagian selatan diserang oleh dua macan langka hingga tewas. Hal itu dibenarkan oleh pihak terkait.

Tiga Bayi Harimau Sumatera Lahir di Amerika Serikat, Susi Pudjiastuti: Regenerasi di Medan Mati 3

Pawang tersebut yang diketahui berusia 40 tahun akhirnya meregang nyawa saat akan mengandangkan dua macan atau harimau putih tersebut ke kandangnya pada Sabtu malam di Taman Biologi Bannerghatta.

Dilansir BBC, pihak kebun binatang menyatakan bahwa dua harimau putih itu menyerang sang penjaga karena ternyata pintu gerbang kandang tidak tertutup dengan sempurna. Diketahui bahwa harimau berwarna putih ini adalah spesies langka dan mendapatkan warna tersebut dari gen yang resesif.

Diduga Terkam 2 Warga di Langkat, Harimau yang Baru Dilepasliarkan Ditangkap Lagi

Padahal petugas tersebut baru bekerja di kebun binatang sekitar beberapa minggu. Keluarga korban marah atas kejadian ini dan mengajukan protes di depan taman nasional pada Minggu, 8 Oktober 2017. Mereka menuntut kompensasi dari manajemen dan menuding adanya kelalaian manajemen dalam insiden tragis itu.

Penjaga tersebut juga disebutkan pada dua tahun lalu sempat dilukai oleh beberapa singa di taman nasional yang tak jauh dari Bangalore.

20 Polisi Ikut Perburuan Harimau Sumatera yang Terkam Warga Lampung Barat
Anoa 6 x 6

6 Kendaraan Tempur Buatan Indonesia yang Memiliki Spesifikasi Khusus dan Canggih

Pindad meluncurkan kendaraan taktis bernama Maung, yang sekarang telah mencapai generasi ketiga. Peluncuran Kendaraan tempur Maung yang ketiga ini diresmikan Presiden.

img_title
VIVA.co.id
5 April 2024