Sadisnya Suami Cemburu, Rekam Pukuli Istri dan Selingkuhan

Ilustrasi perempuan.
Sumber :
  • www.pixabay.com/Counselling

VIVA.co.id – Kepolisian Rusia kini sedang mengidentifikasi dan menyelidiki kasus kekerasan yang menimpa seorang istri dan kekasih gelapnya. Di video tersebut, sang suami yang merasa cemburu memukul selingkuhan istrinya hingga pingsan dan lanjut memukuli istrinya hingga berdarah-darah.

Viral! Oknum Polisi Diduga Aniaya Istrinya, Ini Kata Polda Sumatera Utara

Parahnya, aksi pemukulan sadis itu malah divideokan oleh seseorang yang diduga adalah teman sang suami yang dibawanya tatkala memergoki istri dan pria idaman lain di tempat tidur.

Dikutip dari laman Mirror, suami tersebut diduga bernama Vasily yang berasal dari Kota Salavat, Rusia. Dengan sadis dia memukuli dan menendangi istrinya hingga luka-luka dan berdarah. Tubuh si korban hanya ditutupi sehelai kain. Sementara teman sang suami yang merekam adegan itu terdengar ikut memaki sang istri.

Oknum Polisi Calon Perwira Aniaya Istri yang Sedang Hamil, Dilaporkan ke Polda Sumut

Perempuan tersebut dilaporkan bernama Nadia dan di video dia memohon,"Tolong, sudah jangan pukuli lagi."

Sementara kekasih sang istri juga dalam video terlihat tergeletak di lantai setelah pingsan dipukuli Vasily.

Terungkap Motif Suami Bunuh Istri Lalu Timbun Jasad Korban Dalam Rumah di Makassar

Juru Bicara Kepolisian Rusia, Maxim Rodionov mengatakan bahwa pihaknya sedang berusaha dengan cepat menuntaskan kasus ini termasuk memastikan identitas penyerang si istri dan kekasihnya itu. Polisi menyatakan, kasus ini tetap akan dianggap sebagai kasus hukum meskipun kejadian itu diduga berlangsung di wilayah Rusia yang sebagian besar muslim dan mereka menganut hukum syariah yang disebut memperbolehkan suami menghukum istrinya.

Video kekerasan ini menjadi buah bibir dan sempat ramai di media sosial negara tersebut.
 

Ilustrasi mayat

Anggota Polres Yahukimo Dibunuh OTK, Banyak Luka Tusuk di Tangan hingga Leher

Seorang anggota kepolisian dari Polres Yahukimo, Bripda Oktovianus Buara dianiaya oleh orang tak dikenal (OTK) hingga meninggal dunia. Banyak luka tusukan di tubuh korban

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024