Dipaksa Atraksi, Beruang Sirkus Marah Serang Pelatih

Ilustrasi beruang
Sumber :
  • wtvr.com

VIVA.co.id – Insiden terjadi pada saat pertunjukan sirkus di Syktyvkar, Rusia. Pada saat pawang atau pelatih beruang sirkus memaksa beruang melakukan semacam atraksi, beruang besar itu tiba-tiba menghantam dan menyerang pelatihnya hingga tersudut ke belakang panggung.

Begini Penampakan Beruang Hasil Perkawinan Silang Antarspesies

Kejadian tersebut memicu teriakan histeris dan ketakutan dari anak-anak maupun orangtua yang menemani anak mereka menonton sirkus. Kejadian ini sempat diabadikan melalui kamera ponsel penonton yang kemudian dibagikan di media sosial.

Asisten pawang sirkus lalu ikut mengejar beruang berwarna cokelat tersebut dan memukulinya dengan tongkat panjang. Beruang disebut bisa didisiplinkan kembali dan akhirnya kembali ke panggung melanjutkan penampilan sirkus.

Momen Langka! Bayi Beruang Hitam Himalaya Berhasil Lahir di Bali Safari 

Pawang beruang juga akhirnya kembali ke panggung dan melanjutkan aksi seperti tak terjadi apa-apa. Kelompok sirkus Melanzh menyatakan bahwa pawang tersebut tak terluka serius. Namun, mereka tak menjelaskan mengenai kondisi si beruang.

"Pawang dan beruang sempat miskomunikasi pada awalnya, itu hal yang biasa terjadi," kata juru bicara sirkus Melanzh, Oleg kepada tabloid Konsomolskaya Pravda sebagai dikutip laman Metro.

Kenalan Sama 2 Panda Raksasa, Duta China untuk Indonesia di Taman Safari Bogor
Viral Terekam Panda Duduk Santai Layaknya Manusia

Viral Terekam Panda Duduk Santai Layaknya Manusia

Beredar di media sosial sebuah penampakan beruang di kebun binantang Guangzhou, China. Siapa sangka kin giliran sekelompok hewan panda bertingakah layaknya manusia

img_title
VIVA.co.id
30 November 2023