Presiden Turkmenistan 'Taklukkan' Putin Pakai Anak Anjing

Vladimir Putin kesenangan dengan hadiah anjing kecil
Sumber :
  • REUTERS/Maxim Shemetov

VIVA.co.id – Presiden Rusia Vladimir Putin menerima anak anjing yang sangat menggemaskan sebagai hadiah ulang tahunnya. Saat menggendong anak anjing itu, dia tampak tidak dapat menahan kegembiraan.

Perkembangan Perang Ukraina-Rusia, Perundingan Damai Berlangsung Panas

Putin diberikan anak anjing gembala dari Asia Tengah oleh Presiden Turkmenistan, Gurbanguly Berdymukhamedov pada akhir pekan lalu.

Saat diserahkan langsung oleh Berdymukhamedov, Putin langsung menggendong dan menciumi anak anjing yang diberi nama Verny itu. Hadiah itu diberikan, saat kedua pemimpin negara bertemu di Sochi, Rusia. Keduanya tampak sangat dekat sebagaimana dikutip dari laman Metro.

Kabur dari Perang, Tentara Rusia Bakal Dibunuh Pasukan Khusus Putin

Ini bukan pertama kalinya Presiden Rusia tersebut menerima hewan sebagai hadiah. Diperkirakan, Putin telah memiliki cukup banyak hewan peliharaan. Sebelumnya, dia juga diberi anjing gembala Bulgaria bernama Buffy dan seekor Labrador hitam bernama Konnue. Dia juga pernah diberikan hadiah kuda dan harimau beberapa waktu lalu.

Verny diduga akan menjadi salah satu hewan kesayangan salah satu pemimpin dunia yang paling berpengaruh itu. Terlihat jelas, Putin seperti tidak bisa lepas dari anak anjing itu selama beberapa lama setelah dia menggendongnya. Melalui akun media sosial, warganet pun ramai-ramai berkomentar dan memuji hadiah imut tersebut.

Presiden Putin Beri Lampu Hijau ke Sukarelawan yang Ingin Bertempur
Vladimir Putin, Xi Jinping, dan Joe Biden.

Sumber AS Sebut China Bakal Bantu Militer Rusia dalam Perang Ukraina

Seorang pejabat AS mengungkapkan, pihaknya mendapat informasi China telah menyatakan kesediaan untuk memberikan bantuan militer dan keuangan kepada Rusia.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022