Sisa Jasad Ditemukan, Wanita Demensia Diduga Disergap Buaya

Anne Cameron
Sumber :
  • QUEENSLAND POLICE/BBC

VIVA.co.id – Seorang perempuan Australia berusia lanjut atau lansia 79 tahun bernama Anne Cameron dilaporkan hilang setelah keluar berjalan-jalan dari panti jompo, tempatnya dirawat di wilayah Queensland, Port Douglas, Australia.

6 Warga China dan 2 WNI Ditahan Coba-coba Masuk Perairan Australia

Dikutip dari laman BBC, sebagian pakaian dan tongkat berjalan Cameron memang ditemukan tak jauh dari tepian sungai yang disebut masih menjadi habitat beberapa buaya. Perempuan tersebut diketahui juga mengidap demensia.

Pada Jumat, 13 Oktober 2017, polisi juga menemukan sisa jasad di sekitar lokasi tersebut yang terkonfirmasi sebagai sisa jasad manusia dan diduga kuat adalah jasad Cameron. 

Sosok Berkebaya Terukir di Monumen Perjuangan Australia, Siapa Dia?

"Kami menduga kuat bahwa memang terjadi serangan buaya terhadap korban," kata Inspektur Polisi Ed Lukin.

Apalagi hingga saat ini tak ada laporan lain soal orang hilang di area Port Douglas. Bagian forensik kini tengah menguji temuan sisa jasad itu.

Ratusan Ribu Ternak Australia Terpanggang di Kebakaran Hutan Semak

Polisi meyakini bahwa Cameron diserang buaya saat dia berada di sekitar sungai yang letaknya sekitar 2 kilometer dari rumah jomponya. Disebutkan Cameron akhirnya dipindahkan ke panti tersebut karena jaraknya lebih dekat dengan tempat tinggal para kerabatnya. Sementara serangan buaya beberapa kali memang disebutkan terjadi di sekitar sungai itu.

Menlu Retno Marsudi

Mau Liburan Sambil Kerja, Australia Siapkan 4100 Visa untuk WNI

Berusia 18-30 tahun punya kesempatan kerja 12 bulan di Australia.

img_title
VIVA.co.id
12 Februari 2020