Penerjun Gagal, 1 Tewas di Taman, 2 Tersangkut di Pohon

Ilustrasi terjun payung
Sumber :
  • REUTERS/Vasily Fedosenko

VIVA.co.id – Tiga orang penerjun tewas saat melakukan skydiving di langit pantai Mission, Australia. Sesaat setelah adanya informasi itu, sebagaimana dilansir Metro, unit darurat sudah dikirimkan ke wilayah selatan Cairn tersebut sekitar pukul 15.00 waktu setempat.

Selebgram Alami Hal Mistis di Tol Cikampek KM 58, Mencium Bau Bunga dan Lihat Sosok Misterius

Dua orang pria yang berusia sekitar 30 tahun dan seorang perempuan berusia 50 tahunan dikonfirmasi tewas oleh paramedis yang sudah memeriksa mereka. Diduga terjadi kegagalan pengembangan parasut.

Satu korban ditemukan tewas di salah satu taman rumah penduduk. Sementara itu, dua orang lainnya juga meregang nyawa tersangkut di pepohonan.

Korban Tewas Mudik Lebaran 2024 Berkurang dari Tahun Lalu, Jumlahnya 429 Orang

Salah satu dari penerjun tersebut diyakini berperan sebagai instruktur skydiving.

Kepolisian Queensland menjelaskan, penyelidik mengatakan bahwa salah seorang penerjun sedang tandem dengan penerjun lainnya saat parasut gagal mengembang.

Identifikasi Korban Kecelakaan KM 58 Tol Japek Rampung, Jasa Raharja serahkan Santunan

Salah seorang saksi menyampaikan kepada media, "Sepertinya ada parasut yang tidak berhasil terbuka. Saya hanya bisa melihat mereka dari bawah sampai kemudian terlihat ada yang jatuh ke belakang pepohonan," kata saksi.

Mobil Pikap angkut puluhan orang di Pamekasan terguling

Mobil Pikap Sarat Muatan Terguling di Pamekasan, Belasan Orang Terkapar di Jalan

Mobil pikap yang mengangkut rombongan ibu dan anak-anak di Pamekasan, Madura, Jawa Timur, mengalami kecelakaan tunggal hingga terguling di jalan raya. Belasan orang luka

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024