Video Viral: Kisah Cinta Sejati, Suami Buta dan Istri Lumpuh

Pasangan cacat di China yang jadi inspirasi banyak orang.
Sumber :
  • Viral4real

VIVA.co.id – Kisah cinta sejati diperlihatkan sepasang suami-istri tua asal China, Cao Shucai dan istrinya, Xu Huobi. Kekurangan ternyata tak membuat rasa cinta satu sama lain memudar. Justru pasangan yang sudah membina bahtera rumah tangga sejak lama ini tetap berkomitmen ingin menghabiskan waktu berdua hingga ajal memisahkan.

Viral Tukang Bakso Ludahi Mangkok, Netizen Curiga Buat Penglaris

Shucai yang berusia 63 tahun memiliki kekurangan, matanya buta dan tak bisa melihat lagi. Sementara itu, Huobi yang berusia 59 tahun, menderita penyakit rakhitis dan membuatnya lumpuh tak bisa berjalan lagi. Rasa cinta pula lah yang menjadikan mereka sepakat untuk saling melengkapi kekurangan dengan bekerja sama dalam tiap aktivitas.

Seperti dilansir Viral4real, Minggu 15 Oktober 2017, Shucai selalu menggendong istrinya yang tidak bisa berjalan ke mana pun mereka pergi. Sementara itu, Huobi menggunakan matanya untuk menunjukkan arah pada suaminya.

Viral Tukang Bakso Terekam CCTV Ludahi Mangkok Pembeli

Shucai adalah kaki bagi istrinya, dan Huobi adalah mata bagi suaminya. Ini sudah dilakukan mereka sejak 29 tahun silam, sejak Huobi tak bisa berjalan.

Tiap melakukan aktivitas seperti bertani, Suchai selalu membawa istrinya di punggung, dengan keranjang. Keduanya tinggal di Desa Yong'an di Chongqing, China. Kisahnya pun kini menjadi virus di media sosial, setelah dipublikasi banyak media, karena dianggap sebagai kisah inspirasi bagi banyak pasangan di dunia. 

RSI Surabaya Akui Salah di Kasus Jenazah Tertukar

Para warganet kebanyakan berkomentar tentang bagaimana pasangan itu sangat berbelas kasih terhadap satu sama lain, sedangkan banyak pasangan lain di dunia saat ini yang tengah menghadapi masalah perceraian karena permasalahan kekurangan satu dengan lainnya.

Lihat videonya di bawah ini:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya