Pukuli Istri Hingga Pingsan, Paman Kate Middleton Ditahan

Kate Middleton.
Sumber :
  • instagram.com/kensingtonroya

VIVA.co.id – Paman istri Pangeran William, Duchesse of Cambridge, Kate Middleton yang bernama Gary Goldsmith dituntut secara hukum, karena melakukan kekerasan terhadap istrinya. Diketahui, keduanya bertengkar hebat sebelum kekerasan fisik itu terjadi.

Kate Middleton Idap Kanker, Begini Kata Pangeran Harry dan Meghan Markle

Dilansir Metro, pria berusia 52 tahun itu ditahan, setelah melakukan pemukulan di rumahnya di Wimpole Street, London, sekitar pukul 12.00 waktu setempat pada Jumat pekan lalu.

Sementara itu, istrinya, Ann Goldsmith (47) ditemukan dalam kondisi babak belur di rumahnya.

Ungkap Idap Kanker, Kate Middleton: Suami dan Anak-Anak Adalah Sumber Kekuatan Saya

Disebutkan bahwa sebelum insiden itu terjadi, mereka baru saja kembali ke rumah usai menghadiri pesta klub terbatas. Goldsmith disebutkan memukul sang istri pada bagian mata, pelipis, dan kepala hingga perempuan tersebut tidak sadarkan diri. Dia juga membanting kepala Ann ke tiang.

Ann, kemudian dilarikan ke rumah sakit dengan ambulans dan kini tengah dirawat. Diduga bahwa pertengkaran Ann dan suaminya tak lain ,karena mempermasalahkan penggunaan kokain oleh Gary Goldsmith.

Didiagnosis Kanker Pasca Operasi, Kate Middleton Jalani Kemoterapi

Goldsmith merupakan adik bungsu Carole Middleton, ibu dari Kate. Gary diketahui selalu hadir saat pesta pernikahan kemenakannya, baik pernikahan Kate dengan Pangeran William maupun Pippa Middleton dan suaminya belum lama ini.

William, Kate Middleton dan ketiga anaknya

Usai Didiagnosis Kanker, Kate Middleton dan Keluarganya Memutuskan Pergi Berlibur

Pangeran William dan Kate Middleton dikabarkan memutuskan untuk beristirahat sejenak dari hiruk pikuk dan pergi berlibur. Pangeran dan Putri Wales serta ketiga anaknya.

img_title
VIVA.co.id
27 Maret 2024