Wanita eks 'The Apprentice' Gugat Trump yang Raba Dadanya

Presiden AS, Donald Trump.
Sumber :
  • REUTERS/Carlos Barria

VIVA.co.id – Presiden Amerika Serikat Donald Trump membantah semua tuduhan pelecehan seksual yang ditujukan kepadanya selama ini. Seperti diketahui, pada masa kampanye presiden, Trump juga banyak diserang dengan berita miring termasuk soal pelecehan seksual.

Pegang Pantat Wanita, Pria di Aceh Langsung Ditangkap Suami Korban

"Yang bisa saya katakan adalah semua berita itu benar-benar palsu. Ini barang palsu dan barang buatan dan itu memalukan. Tapi itu memang terjadi di dunia politik," kata Trump seperti dikutip Channel News Asia, Selasa, 17 Oktober 2017.

Sebelumnya sebuah gugatan oleh Summer Zervos, mantan kontestan di acara TV Trump “The Apprentice" mengatakan Trump telah membuat pernyataan palsu dan fitnah dengan membantah. Dia juga mengatakan Trump pernah mencoba mencium dan meraba-raba dirinya tanpa dia setujui.

Bukti Rekaman Terungkap, Pelecehahan Seksual Kris Wu Hanya Tipuan?

Zervos tahun lalu juga membuat laporan mengenai Trump terkait adanya perbuatan seksual yang tidak diinginkan saat mereka bertemu di Beverly Hills Hotel di Los Angeles pada tahun 2007 untuk mendiskusikan peluang kariernya.

Dia mengatakan, saat itu Trump mendekatinya dengan agresif dan menyentuhnya di bagian payudara. Namun Zervos menolak Trump.

Donald Trump dan Kedua Anaknya Akan Diperiksa Terkait Penipuan
Pihak Diteskrimum Polda Sumatera Selatan ungkap pencabulan oleh guru mengaji

Guru Ngaji di Palembang Cabuli Murid-muridnya Saat Praktik Wudhu

Perbuatan pelecehan seksual dilakukan guru ngaji MF terhadap tiga muridnya berjenis kelamin perempuan, SJ (7), HS (7) dan SH (9). Korban mengadu kepada orangtuanya.

img_title
VIVA.co.id
11 Maret 2022