Daftar Hitam Predator Seks di Kalangan Asisten Parlemen

Menara Eiffel Paris dari bawah
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ezra Natalyn Sihite

VIVA – Staf perempuan maupun asisten pribadi yang bekerja di lingkungan Parlemen Prancis ternyata berhati-hati terhadap sejumlah nama anggota parlemen yang dicap predator seks, atau pelaku kekerasan seksual. Nama-nama itu sudah menjadi semacam rahasia umum di kalangan para asisten anggota DPR negara tersebut.

Ahn Hyo Seop Kecam Mantan Trainee Han Seo Hee Setelah Chat Intim Beredar

Mantan asisten yang bernama Marine Tondelier mengaku, para asisten perempuan memang saling memperingatkan masalah tersebut, agar mereka tak sampai bekerja pada para anggotapParlemen predator, sebagaimana dilansir laman BBC.

Biasanya, hal itu mereka bicarakan pada saat makan siang atau jam istirahat lainnya. Diketahui bahwa Tondelier sebelumnya adalah asisten mantan menteri dan politikus Green Party, Cecile Duflot.

Daftar Pesohor Terseret Skandal Seks Milyader Jeffrey Epstein, Bill Clinton hingga Michael Jackson

"Selalu ada risiko kalau bagian tubuh tertentu akan menjadi objek pelecehan," kata Tondelier.

Oleh karena itu kepada laman L'Express dia mengatakan, semacam "daftar hitam" anggota parlemen yang beredar di kalangan staf jika mereka atau calon staf ingin menghindarinya.

Guru di Jepang Mengundurkan Diri Pasca Heboh Skandal Seks di Sekolah

Diketahui bahwa jumlah pelecehan seksual terungkap semakin banyak di lingkungan profesi di Prancis, AS dan beberapa negara lain menyusul adanya skandal-skandal yang terungkap termasuk yang paling menonjol adalah kasus produser Hollywood, Harvey Weinstein.

pesta seks

Viral Skandal Seks antara Guru dan Siswa, Sosok Ini yang Bocorkan

Belum lama ini viral seorang guru perempuan yang berumur 30 tahun di China di skorsing karena sekandal seks dengan muridnya yang masih berumur 16 tahun. sosok ini bocori.

img_title
VIVA.co.id
28 Februari 2024