Tur Asia 11 Hari, Pangeran Charles Tiba di Singapura

Pangeran Charles dan istrinya Camilla Parker Bowles
Sumber :
  • REUTERS/Ben Stansall / Pool / Files

VIVA – Pangeran Charles dan istrinya, Camilla, telah tiba di Singapura untuk memulai tur Asia dalam rangka menjelang pertemuan negara-negara eks Persemakmuran Inggris tahun depan. Pewaris tahta Inggris dan istrinya melakukan perjalanan di Asia selama 11 hari termasuk ke Malaysia dan India.

Ternyata Sepatu Pernikahan Putri Diana Ini Bukti Cintanya ke Charles

Tiba di Singapura pada hari Senin, 30 Oktober 2017, Pangeran Charles mengenakan setelan musim panas. Rencananya hari ini, Pangeran Charles dan Camilla akan menerima sambutan seremonial di Istana Kepresidenan Singapura dan bertemu dengan Presiden Halimah Yacob dan Perdana Menteri Lee Hsieng Loong.

Mereka akan meletakkan karangan bunga di Cenotaph untuk menghormati pahlawan yang meninggal selama Perang Dunia I dan II. Pada malam hari, pasangan tersebut akan dijamu dengan makan malam kenegaraan.

Menko Airlangga Tegaskan Komitmen RI Genjot Ekonomi Hijau

Diberitakan AsiaOne, Kementerian Luar Negeri Singapura menyebutkan bahwa kunjungan tersebut akan menegaskan kembali hubungan bersejarah yang telah lama terjalin antara Singapura dan Inggris Raya. Singapura sebelumnya merupakan pos perdagangan kolonial Inggris selama lebih dari satu abad hingga akhirnya menerima kemerdekaan penuh pada 1965.

Setelah mengakhiri perjalanan di Singapura, pasangan tersebut akan memulai perjalanan selama satu minggu di Malaysia. Mereka akan berkunjung ke Kuala Lumpur dan menuju ke George Town Penang yang merupakan sebuah situs warisan dunia yang ditetapkan oleh UNESCO.

Kisah Nyata di Balik Gaun Balas Dendam Putri Diana

Charles dan Camilla akan mengakhiri tur mereka dengan berkunjung ke India. Di sana mereka akan bertemu dengan Perdana Menteri Narendra Modi. KTT Persemakmuran akan diadakan di Inggris pada April 2018 dan akan dihadiri oleh lebih dari 50 pemimpin negara

Presiden Jokowi di KTT G20

Momen Jokowi Dikagetin Ratu Maxima Hingga Dilirik Pangeran Charles

Berikut lima berita paling banyak dibaca di kanal News dirangkum dalam round-up, Senin 1 November 2021.

img_title
VIVA.co.id
2 November 2021