Keseruan Donald Trump Rayakan Halloween di Gedung Putih

Halloween dengan Presiden Donald Trump di Gedung Putih
Sumber :
  • REUTERS/Carlos Barria

VIVA – Untuk pertama kalinya sejak menjabat sebagai Presiden Amerika Serikat, Donald Trump dan ibu negara AS, Melania, merayakan Halloween pertama mereka di Gedung Putih.

Tamara Tyasmara Curhat di Medsos: Bersamaku, Kamu Dapatkan Teman hingga Psikopat

Dalam perayaan Halloween tahun ini, Trump dan Melania menerima kedatangan 6.000 anak dan orang dewasa yang diundang untuk acara trick-or-treat di Gedung Putih pada malam Halloween.

Anak-anak yang berasal dari 20 sekolah di Distrik Columbia, Maryland dan Virginia menghadiri festival tersebut bersama dengan keluarga militer dan berbagai organisasi masyarakat.

Pesta Halloween ala Ragnarok Origin

Musik spooky sengaja disetel dengan pengeras suara sementara labu-labu yang telah dipahat menghiasi pintu masuk selatan Gedung Putih. Hiasan laba-laba hitam menggantung dari jaring di sekitaran gedung sementara sebuah spanduk bertuliskan "Halloween at the White House 2017" pun dipasang.

Beberapa anggota kabinet turut serta dalam perayaan tersebut termasuk Menteri Pendidikan Betsy DeVos yang mengenakan pakaian seperti figur Ms Frizzle dari "The Magic School Bus" dan Menteri Urusan Veteran David Shulkin yang memakai hiasan seperti pisau di kepalanya.

Dandani Anak di Pesta Halloween Mirip Korban Palestina, Kim Kardashian Banjir Cibiran: Sakit Jiwa!

Diberitakan Telegraph, Selasa, 31 Oktober 2017, Halloween telah dirayakan di Gedung Putih sejak pertengahan abad ke-20. Ibu negara Mamie Eisenhower yang mendekorasi Gedung Putih untuk Halloween untuk pertama kalinya. Saat itu, dia mengundang istri para anggota staf untuk makan siang pada tanggal 30 Oktober 1958 di ruang makan yang dihiasi kerangka gantung dan jack-o-lanterns dari labu.

George H.W. Bush dan ibu negara Barbara Bush mengadakan pesta untuk 600 anak sekolah di South Lawn pada tahun 1989 yakni tahun pertamanya menjabat.

Bill dan Hillary Clinton mengadakan pesta kostum Halloween tahunan untuk teman-teman dan staf Gedung Putih yang sering menggabungkannya dengan perayaan ulang tahun untuk ibu negara yang lahir pada 26 Oktober. 

Barack Obama dan Michelle Obama juga menyambut baik anak-anak dari sekolah lokal dan keluarga militer setiap tahun  kecuali 2012 saat badai besar Sandy menghantam Pantai Timur AS.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya