Promosi Hamil di Luar Nikah, Presenter Cantik Dijerat Hukum

Doaa Salah tampak sedang mengandung saat membawakan acara TV show-nya
Sumber :
  • Al Nahar TV/BBC.com

VIVA – Presenter dengan penampilan menawan di salah satu televisi Mesir dituntut tiga tahun penjara setelah dia secara terbuka menjadikan topik hamil tak harus menikah dalam acara yang dipandunya.

Kenali Bahayanya Wanita Hamil di Bawah Usia 21 Tahun

Doaa Salah, merupakan presenter Al-Nahar TV yang menyatakan bahwa para penonton acaranya layak mempertimbangkan memiliki anak tanpa harus menikah. Selain itu, ingin hamil juga bisa diwujudkan dengan menikah secara singkat.

Dilansir BBC, Doaa Salah yang tampil menawan dengan rambut panjang terurai pada saat itu juga sengaja menonjolkan kehamilannya dengan menggunakan baju hamil yang apik.

Cek Fakta: Ganjar Sebut Sebagian Besar Wanita Indonesia Menderita Anemia

Doaa Salah dituntut karena dia dianggap mempromosikan hal-hal yang merusak moral bagi publik Mesir. Oleh karena itu, Salah juga akan dikenakan denda sekitar 10000 EGP atau setara dengan hampir Rp8 juta.

Diketahui bahwa berhubungan seksual sebelum menikah masih dianggap hal yang tabu di kalangan masyarakat Mesir. Hal itu juga masih menjadi perhatian penting kaum konservatif.

Viral Pria Adakan Pesta dengan 5 Pasangannya yang Sedang Hamil

Melalui acaranya, selain mengangkat topik hamil di luar nikah, Salah juga menyayangkan bahwa donor sperma belum menjadi hal yang diterima di Mesir padahal sudah menjadi hal mafhum di negara-negara Barat. (ase)

Ilustrasi hamil/ibu hamil/USG.

5 Pahala dan Keistimewaan untuk Wanita Hamil dalam Agama Islam

Wanita yang tengah mengandung dalam agama Islam harus bersyukur karena fakta bahwa wanita yang hamil dipandang mulia di hadapan Allah serta melimpahkan kebaikan kepadanya

img_title
VIVA.co.id
22 Maret 2024