Terungkap, Osama Bin Laden Ternyata Penggemar Tom and Jerry

Tom dan Jerry
Sumber :
  • cartoonandstuff.wordpress.com

VIVA – Jangan bayangkan sosok yang digambarkan sebagai teroris itu memiliki hobi menonton film perang, atau film-film horor dan investigasi. Osama bin Laden ternyata tidak seperti itu.  Ia juga manusia, dan ternyata punya film kartun favorit sebagai tontonan.

Gara-gara Foto Pangkalan Angkatan Laut AS, Pria Tiongkok Ditahan

Dokumen tentang Osama sebanyak 417 ribu milik CIA telah dirilis ke publik pada Rabu lalu, 1 November 2017. Dokumen itu  mengungkapkan bagaimana orang yang paling dicari di dunia menikmati menonton kartun Tom and Jerry. Osama juga ternyata menikmati video-video yang ada YouTube.

Dikutip dari Al Arabiya, Sabtu 4 November 2017, ribuan file audio dan video yang ditemukan dalam serangan Abbottabad pada 2011 mengungkapkan banyak rahasia organisasi dan operasional jaringan teroris global al-Qaeda yang telah membunuh ribuan orang tak berdosa.

Pria Berjanggut Merampok Bank, Sebar Uang, dan Teriak 'Selamat Natal'

Sementara itu, di kompleks perumahan seluas  3.500 meter persegi di Pakistan, bersama tiga istrinya, dalang peristiwa 11 September itu menikmati menonton anime  Jepang, Kapten Tsubasa. Lucunya, di Arab serial ini berubah nama menjadi Kapten Majid.

FIlm ini adalah sebuah Manga yang bercerita tentang seorang pemain sepak bola yang maju dari tim SMA-nya untuk bermain di tim nasional dan klub-klub mayor di Eropa. Film kartun ini juga memengaruhi jutaan anak Arab pada tahun 1980an dan 1990an di seluruh dunia Arab.

DPR AS Punya Bukti Trump Manfaatkan Jabatan untuk Keuntungan Pribadi

Sebuah video lain yang rilis oleh CIA dalam serangan penggerebekan ditandai sebagai 'The Real Captain Majid Story.' Video tersebut ditemukan di antara video lainnya, termasuk satu yang berisi rekaman tentang mantan pemain sepakbola Saudi, Osama al-Muawalad menyerang seorang kameramen saat pertandingan sepakbola.

Urine.

Demi Lolos Tes Narkoba, Wanita di AS Kirim Urine Anjing Peliharaan

Upaya konyol itu untuk meloloskan dari tes narkoba

img_title
VIVA.co.id
4 Januari 2020