Ciuman Kilat Donald Trump dan Melania Curi Perhatian Publik

Presiden AS Donald Trump dan Melania.
Sumber :
  • REUTERS/Jonathan Ernst

VIVA – Kunjungan Presiden Amerika Serikat Donald Trump dan Melania sempat mencuri perhatian publik tatkala tiba di bandara Osan di luar kota Seoul, Korea Selatan. Setibanya di Osan dan turun dari pesawat, Presiden dan Ibu Negara AS itu berciuman di depan rombongan yang menyambut mereka.

Donald Trump dan Kedua Anaknya Akan Diperiksa Terkait Penipuan

Dalam video dan foto-foto yang beredar, Trump pada saat itu menggunakan setelan jas rapi sementara Melania tampil anggun sebagaimana biasanya dengan gaun cokelat agak marun bermodel A. Dia juga menggunakan sepatu hak tinggi beludru berwarna kebiruan.

Ciuman itu sebagaimana dilansir laman Express terjadi saat keduanya sudah tiba di ujung karpet merah penyambutan. Tampak orang-orang yang ikut menyambut tersenyum menyaksikan ciuman kilat Trump dan Melania.

Donald Trump Ambil Surat Cinta Kim Jong Un dari Gedung Putih

Judi James, seorang ahli bahasa tubuh mengatakan, memang tak biasa melihat pejabat tinggi mengumbar kemesraan di depan publik atau dikenal dengan istilah public displays of affection atau PDA.

Namun ciuman kilat yang disebut guppy kiss itu dinilai memang bukan untuk menyiratkan seksualitas namun kehangatan dan justru kekuatan. Artinya, Trump ingin menunjukkan adalah pria yang kehidupannya harmonis sementara Melania melakukan hal itu untuk menyiratkan ibu negara yang punya posisi tawar dan sangat "dianggap" oleh suaminya.

5 Fakta Tewasnya Jenderal Qassem Soleimani, Iran Akan Balas Dendam?

Tindakan guppy kiss diketahui kerap dilakukan oleh pasangan selebriti pada saat tampil di publik untuk menyampaikan pesan kenyamanan dan keharmonisan. (one)

Donald Trump dan Melania

Donald Trump Ditangkap, Sang Istri Melania Malah 'Hilang'

Saat ditangkap dan akan menjalani sidang, seluruh keluarga Donald Trump tampak berkumpul dan hadir saat ia berpidato. Namun, sosok sang istri Melania Trump, tak terlihat.

img_title
VIVA.co.id
6 April 2023