Cantik Seksi, Direktur Komunikasi Gedung Putih Rupanya Model

Hope Hicks di jamuan makan malam kenegaraan Jepang untuk Trump
Sumber :
  • REUTERS/Jonathan Ernst

VIVA – Siapa sangka dalam jamuan makan malam kenegaraan yang diadakan pemerintah Jepang untuk menyambut kunjungan Presiden Amerika Serikat Donald Trump, muncul sosok yang menonjol. Dia adalah Hope Hicks, perempuan yang masih berusia 29 tahun.

Donald Trump Ambil Surat Cinta Kim Jong Un dari Gedung Putih

Digambarkan cantik dan bertubuh seksi, perempuan tersebut tak kalah mencuri perhatian sebagaimana Ibu Negara AS Melania Trump yang juga tampil memesona dengan gaun merah scarlet yang menonjolkan feminitas. 

Hicks tampil dengan gaya busana tuxedo yang bernuansa androgyny. Namun penampilan itu malah menguatkan kesan cantik dan kuatnya kepribadian perempuan bernama lengkap Hope Charlotte Hicks itu sebagaimana dilansir Independent.

Maskapai AS Desak Gedung Putih Cabut Aturan Tes COVID-19

Diketahui bahwa makan malam jamuan kenegaraan itu dihelat oleh Perdana Menteri Shinzo Abe di Istana Alasaka di Tokyo. Pada malam tersebut dengan busana ala tuxedo nuansa putih dan hitam, Hope membiarkan rambut pirangnya terurai. Sementara bibirnya dipulas gincu merah muda. Penampilannya saat itu sepintas mirip model dan bintang film Brooke Shields kala muda.

Pujian atas penampilan Hope Hicks bermunculan di Twitter termasuk dari kalangan public relations atau PR. Yang tak mengejutkan, ternyata Hope Hicks diketahui memang mantan model label terkenal Ralph Lauren yang lalu
didapuk menjadi Direktur Komunikasi Gedung Putih menggantikan Anthony Scaramucci yang hanya 10 hari menjabat. (hd)

5 Fakta Tewasnya Jenderal Qassem Soleimani, Iran Akan Balas Dendam?
Mantan Presiden AS Donald Trump

Donald Trump dan Kedua Anaknya Akan Diperiksa Terkait Penipuan

Mantan Presiden AS Donald Trump dan dua anaknya dipanggil pengadilan karena diduga memperoleh keringanan pajak dan pinjaman melalui penilaian aset yang curang

img_title
VIVA.co.id
18 Februari 2022