Cinta Ditolak, Pria Patahkan Leher 'Gebetan' dengan Sadis

ilustrasi pembunuhan
Sumber :

VIVA – Seorang pria didakwa melakukan pembunuhan sadis terhadap seorang wanita muda yang menolak lamaran pernikahannya.

Pengakuan Mengejutkan Wanita yang Bunuh Keponakan Lalu Disembunyikan di Tempat Dupa

Diberitakan Independent, Christopher Tucker yang berusia 34 tahun berasal dari Pennsylvania didakwa membunuh Tara Serino yang masih berusia 19 tahun setelah perempuan itu menolak ajakan menikah dengan alasan sudah memiliki kekasih.

Setelah penolakan itu, Serino disebutkan sempat mengeluarkan kata-kata yang membuat tersangka sakit hati hingga nekat melakukan pembunuhan. Lantaran diburu amarah, pelaku mencekik gadis yang disukai atau gebetannya tersebut  sampai pelaku yakin korban sudah meninggal dunia.

Terungkap, Wanita Open BO Ditemukan Tewas di Pulau Pari Dibunuh di Bekasi

Tak hanya itu, tersangka mengaku telah melukai matanya, menggertak leher dan akhirnya memukulinya dengan kapak. Pelaku kemudian membungkus korban dengan karpet kemudian dia melarikan diri ke negara bagian Illinois.

Tucker tak lama ditangkap di sebuah perhentian truk setelah dia diduga mencoba masuk ke dalam rombongan kelompok petani. Polisi kemudian menangkapnya untuk diperiksa. Detektif juga menggeledah rumah Tucker setelah mendapat pengakuan dan menemukan mayat Serino di sana dengan kondisi patah leher. Tucker lalu ditahan di sebuah penjara Illinois sambil menunggu ekstradisi kembali ke Pennsylvania.

Tisu Magic hingga Minyak Lintah Papua Ditemukan Saat Olah TKP Pembunuhan Wanita Open BO

Tucker berasal dari Berks Country yang terletak di antara kota Philadelphia dan ibu kota negara bagian Harrisburg.


 

Evakuasi penemuan mayat. (Foto ilustrasi).

Izin Menginap di Kantor Polisi, Pria Tuban Ini Ternyata Baru Membunuh Istrinya

Warga Desa Pakis, Kecamatan Grabagan, Kabupaten Tuban, Jawa Timur, digegerkan oleh aksi dugaan pembunuhan yang dilakukan oleh MO (64 tahun) terhadap istrinya sendiri, TA.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024