Guru Predator Seks Masuk Jebakan Polisi, Begini Ceritanya

Hunter Day
Sumber :
  • Canadian County Sheriff's Office/Mirror.co.uk

VIVA – Guru Ilmu Pengetahuan Alam atau IPA di Amerika Serikat yang masih berusia 22 tahun bernama Hunter Day ditangkap atas pencabulan bahkan pemerkosaan terhadap para siswa, yang dianggap masih di bawah umur. Perempuan tersebut dibekuk pada saat dia menunggu calon korbannya di ruangan yang dikondisikannya dengan penerangan cahaya lilin.

Kota Ini Sahkan Undang-undang yang Izinkan Guru Bawa Senjata Api ke Sekolah

Padahal komunikasi dengan korban itu sudah diketahui polisi dan permintaan Day agar korban datang ke tempat yang diminta sengaja disepakati. Namun bukan siswanya yang muncul, justru polisi yang datang dan langsung mengamankan guru yang diketahui sudah menikah itu.

Dilansir laman Mirror, Day menjadi tersangka atas pencabulan dan hubungan seksual dengan beberapa siswa lelaki di Yukon High School, Oklahoma, Amerika Serikat. Sebagaimana dikutip dari Washington Post, Day
ditahan pada Rabu lalu setelah polisi menyabotase ponsel calon korbannya.

Sekolah Ini Singkirkan 300-an Buku yang Memuat Konten LGBT

Polisi mengatakan bahwa Day mengakui dia melakukan hubungan seksual bahkan dengan paksa kepada beberapa siswa SMA tersebut. Dia juga akan didakwa dengan pornografi anak dan penggunaan teknologi untuk tujuan seksual yang menyasar anak.

Pengawas sekolah Yukon geram atas kasus ini.

Berkarya dengan Cinta, Terry Persembahan Lagu Istimewa dalam Hawa Surga

"Perilaku itu sungguh-sungguh buruk apalagi oleh seorang guru yang seharusnya dipercayakan tanggung jawab atas siswanya," kata pengawas sekolah tersebut, Dr. Jason Simeroth. (ren)
 

Ilustrasi/Pelajar diamankan saat mau tawuran.

10 Tips Mencegah Aksi Kekerasan Antar Siswa di Sekolah

Untuk mencegah terjadinya aksi kekerasan di lingkungan sekolah, berikut adalah beberapa tips yang dapat diikuti oleh guru, orang tua, dan siswa:

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024