Gadis Cantik Seleb Instagram yang 'Sempurna' Bunuh Diri

Zeynep Pattie saat merayakan ultah ke-18
Sumber :
  • Facebook Zeynep Pattie

VIVA – Seorang perempuan muda bernama Zeynep Pattie bunuh diri. Hal itu dibenarkan oleh pihak keluarganya. Pattie padahal dikenal sebagai sosok yang sempurna hidupnya apabila menilik akun media sosial miliknya seperti Facebook dan Instagram sebagaimana diakui para teman dan kenalannya.

Profil Areum Eks T-ARA, Karier hingga Alami KDRT dan Nyaris Akhiri Hidup

Dilansir Metro, keluarga Pattie sangat bersedih dengan kepergian gadis yang belum lama ini merayakan ulang tahun ke-18 tersebut. Keluarganya tak menyangka Pattie sengaja menabrakkan diri ke kereta yang sedang berjalan pada 21 November 2017 lalu.

Keluarga Pattie meminta agar para pemuda yang merasa depresi atau bermasalah tidak menutupi kegalauan dengan mencoba menampilkan hidup sempurna di media sosial (medsos).

Areum Eks T-ARA Dilarikan ke Rumah Sakit Setelah Melakukan Percobaan Bunuh Diri

Diketahui bahwa Pattie sengat aktif menggunakan medsos. Gadis yang dikenal seleb Instagram itu cantik dan menawan hingga dikategorikan memiliki hidup yang sempurna apabila melihat foto-foto dan caption di Instagram.

Dia sering liburan, punya prestasi akademik, punya banyak teman dan aktif dalam berbagai kegiatan termasuk di kampusnya di Essex, Inggris. Bahkan dua hari sebelum bunuh diri, dia masih sempat mengunggah foto di Instagram-nya.

Terpopuler: Fakta Baru Sekeluarga Lompat dari Apartemen, Ridwan Kamil Bimbang antara Jabar atau DKI

"Putri kami Zeynep Pattie memilih mengakhiri hidupnya sendiri dan seperti mencari ketenangan. Tak terbayangkan hal ini bisa dialami oleh seseorang yang hidupnya tampak sempurna," disampaikan keluarga Pattie.

"Di balik hidup sempurna di media sosial, kami akhirna tahu bahwa dia sedang menghadapi depresi. Beristirahatlah dengan tenang," tulis pihak keluarga sebagai ucapan terakhir untuk Zeynep Pattie. (ase)

Areum mantan member T-ara

Areum Eks T-ARA Sudah Sadar Kembali Usai Sempat Mencoba Bunuh Diri

Kabar baik datang, Areum eks T-ARA dikabarkan telah sadar kembali setelah kejadian yang menghebohkan publik dan melakukan percobaan bunuh diri beberapa hari lalu.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024