Bokong Terindah, Kontes Paling Prestise di Kampus Cambridge

Salah satu foto perlombaan bokong terbagus di Universitas Cambridge
Sumber :
  • Cambridge News

VIVA – Pemenang lomba bokong terbagus "Best Bum" di Universitas Cambridge Inggris yang terkenal pada tahun ini bernama Vita. Gadis yang menempuh pendidikan di Fakultas Hukum itu mengatakan sangat puas dan bangga dengan kemenangannya bahkan dia mengaku merasa lebih bangga dibandingkan pada saat diterima di kampus bergengsi tersebut.

6 Posisi Seks ‘Naik Turun’ Dijamin Bikin Geter Gak Berkesudahan

"Saya tak bertubuh atletis tapi ternyata bagian bokong saya dipertimbangkan menjadi yang paling bagus," kata Vita sebagaimana dilansir laman Mirror.

Foto Vita yang bertubuh montok itu memenangkan "Best Bum" saat diambil dengan latar pohon oak pada musim gugur dengan warna yang menguning. Mahasiswa perempuan berambut panjang itu difoto bagian belakang tubuhnya yang harus polos sepenuhnya. Diketahui bahwa foto menarik dan indah serta komposisi foto yang bagus menjadi faktor pertimbangan dalam lomba yang setiap tahun digelar oleh koran kampus The Tab tersebut.

Punya Bokong dan Paha Besar Ternyata Bisa Bikin Umur Panjang, Kok Bisa?

Namun yang menentukan kemenangan setelah seleksi foto oleh panitia adalah voting. Diketahui bahwa foto Vita dengan bokong telanjang mendapatkan hingga 24,32 persen vote.

Kontes bokong terindah ini telah dilakukan sejak beberapa lama di Cambridge. Baik pria maupun wanita diberi kesempatan yang sama menampilkan foto artistik dengan syarat utama menunjukkan bokong telanjang mereka.

Luka Dekubitus Berkembang dalam Hitungan Jam dan Bisa Tak Sembuh, Kenali Gejalanya

Diketahui bahwa para mahasiswa kampus bergengsi itu selalu antusias mengikuti kontes tersebut termasuk yang kembali diadakan pada awal November 2017 ini.

"Saya tak pernah merasa sebangga ini bahkan lebih bangga dibandingkan saya diterima di Cambridge waktu itu," kata Vita lagi.

Ilustrasi gairah seksual/bercinta.

5 Doggy Style Janjikan Sensasi Melayang hingga Janjikan Ketagihan Buat Istri

Berbicara mengenai doggy style, ternyata ada banyak variannya yang juga bisa dicoba bergantian setiap berhubungan seks.

img_title
VIVA.co.id
27 Februari 2024