Hubungan Intim di Balkon, Pasangan Tak Risi Ditepuki Warga

Ditonton kerumunan saat berhubungan intim di balkon apartemen
Sumber :
  • Mirror.co.uk

VIVA – Video pasangan berhubungan intim sempat viral di Argentina dalam beberapa hari terakhir. Di video yang diabadikan sejumlah orang itu ditunjukkan pasangan yang melakukan hubungan seksual dengan sepenuhnya bugil di balkon apartemen mereka yang terlihat dari jalan raya.

3 Cara Bikin Pasangan Happy di atas Ranjang dan Gak Bosen Sama Kamu

Aksi itu kemudian sempat ditonton dan diteriaki oleh orang-orang yang sudah mulai berkerumun di bawah mereka. Namun menurut saksi, pasangan tersebut seakan tak peduli. Video itu kemudian menjadi viral dan menjadi perbincangan publik.

Dikutip dari laman Mirror, saksi mengatakan, "Mereka seolah tidak peduli saja".

Puasa Selesai, Saatnya Panaskan Ranjang dengan Gaya Baru Ini!

Bahkan kerumunan sempat bertepuk tangan agar pasangan tersebut masuk ke dalam apartemen dan tak memamerkan hubungan badan mereka di lokasi yang bisa diakses publik. Namun keduanya tetap meneruskan aksi bermesraan.

Laki-laki dan perempuan tersebut tidak disebutkan namanya. Namun lokasi apartemen tersebut berada di salah satu kawasan kota tua, Monserrat, Buenos Aires, Argentina.

Ustaz Khalid Basalamah Ungkap Posisi Istri Usai Berhubungan Seks Agar Cepat Mendapatkan Keturunan

Sementara pada Oktober 2017 lalu dilaporkan adanya pasangan yang melakukan tindakan sejenis di pintu sebuah gedung apartemen. Aksi tersebut kemudian terekam CCTV.

Ilustrasi wanita/bercinta.

Hati-hati, 7 Dosa Bikin Pasangan Ogah Bercinta

Jangan lakukan kesalahan atau dosa ini kalau kamu mau hubungan bercinta kamu jadi berantakan.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024