Nyinyir ke PM Inggris di Twitter, Trump Malah Salah Mention

Tweet Donald Trump kepada PM Inggris
Sumber :
  • Mirror.co.uk

VIVA – Lagi-lagi, Presiden Amerika Serikat Donald Trump melakukan kekeliruan akibat kecerobohan. Bermaksud membalas kecaman Perdana Menteri Inggris, Theresa May, melalui akun Twitter, Trump menulis pernyataan dan melakukan mention di akun media sosial miliknya itu.

Donald Trump Ambil Surat Cinta Kim Jong Un dari Gedung Putih

Namun alih-alih melakukan mention ke akun asli Theresa May, Trump justru me-mention seseorang yang di Twitter bernama Theresa Scrivener yang hanya memiliki followers 6 orang.

Dilansir Mirror, Presiden AS itu akhirnya mengirimkan ulang tweet namun dengan mention akun PM Inggris yang benar yaitu @theresamay.

5 Fakta Tewasnya Jenderal Qassem Soleimani, Iran Akan Balas Dendam?

Trump melalui akunnya mencibir Theresa May yang mengkritik Trump karena membagikan video provokatif antimuslim yang diunggah oleh seorang politikus sayap kanan Inggris bernama Jayda Fransen.

Salah satunya adalah video yang berisi kelompok muslim memukuli bocah hingga tewas di Belanda. Padahal video tersebut belakangan diketahui tak bisa dipastikan kebenarannya alias hoaks.

Donald Trump Siap Luncurkan TRUTH Social, Platform Medsos Tandingan

Theresa May menyayangkan sikap ceroboh Trump tersebut yang juga memicu adanya sejumlah demonstrasi terhadap Trump di Inggris.

Namun tak terima dengan sikap May, Trump melalui Twitter justru meminta bahkan terkesan nyinyir ke May agar tak mengurusi dirinya. Dia meminta May lebih fokus membenahi kelompok radikal Islam yang disebutnya selama ini melakukan teror di Inggris.

Mantan Presiden AS Donald Trump

Donald Trump dan Kedua Anaknya Akan Diperiksa Terkait Penipuan

Mantan Presiden AS Donald Trump dan dua anaknya dipanggil pengadilan karena diduga memperoleh keringanan pajak dan pinjaman melalui penilaian aset yang curang

img_title
VIVA.co.id
18 Februari 2022