Security Bertingkah, Minta Konsumen McDonald's Lepas Hijab

Gerai waralaba McDonald.
Sumber :

VIVA – Petugas keamanan atau yang biasa disebut security di gerai McDonald's diberi sanksi setelah meminta salah seorang perempuan muda yang berusia 19 tahun melepaskan hijab yang dipakainya.

Kejadian itu berlangsung di gerai McDonald's di Seven Sisters Road, Holloway, London, Inggris, sebagaimana dilansir laman Metro.

Curhat Bos McDonald's Penjualan Anjlok Setelah Terkena Boikot

"McDonald's tidak pernah mendiskriminasi konsumen kami. Semua orang boleh datang ke gerai kami, mau pakai hijab atau tidak silakan datang," kata manajer McDonalds.

Oleh karena itu pihaknya telah memberi sanksi skors kepada petugas security tersebut. "Kami menganggap masalah ini sangat serius dan security yang kami pekerjakan dari pihak ketiga itu sudah diskors," lanjutnya.

Doyoung NCT Tuai Pro Kontra Jadi Model Kampanye Mcdonald's, Followers Langsung Turun

Dalam video yang direkam dan dibagikan di media sosial, tampak seorang perempuan muda berhijab mempertahankan argumennya dan tak mau melepas hijab meski diminta si petugas keamanan. Dia mengatakan, sudah 19 tahun tinggal di Inggris dan baru kali ini mendapatkan perlakuan demikian.

"Saya sangat terkejut, 19 tahun tinggal di negara ini dan baru kali ini saya diperlakukan diskriminatif," kata perempuan yang tak disebutkan namanya itu. (one)

Jadi Model McDonalds, Doyoung NCT 127 Dikritik Hingga Banyak Diunfollow Penggemar
Gerai McDonalds

Tak Mampu Capai Target Penjualan, McDonalds Salahkan Perang Israel di Gaza

Franchise rumah makan cepat saji McDonalds menyebut perang Israel di Gaza sebagai salah satu factor utama penyebab resto mereka gagal mencapai target penjualan.

img_title
VIVA.co.id
7 Februari 2024