Menegangkan, Video Menyetir di Tengah Kebakaran

Seekor kuda diselamatkan dari lokasi pemukiman yang dekat dengan api.
Sumber :
  • REUTERS/Mike Blake

VIVA – Kebakaran hutan yang melanda California semakin menakutkan. Ribuan warga dievakuasi untuk menyelamatkan nyawa mereka.

Rumah Supermodel Cara Delevingne Terbakar Habis di California

Sebuah video yang diunggah oleh seorang warganet bernama Tony B dengan akun @tonyb713 memperlihatkan betapa mengerikan api besar yang membakar hutan di wilayah di Bonsall, California.

Melalui video itu Tony memperlihatkan bagaimana kendaraan harus bergerak pelan dan hati-hati, sementara di hadapan mereka api besar bergulung-gulung seolah hendak melumat siapa saja yang mendekat.

Begini Jika Pria Tertinggi dan Wanita Terpendek di Dunia Bertemu, Bikin Gemas

Dalam video berdurasi 45 detik itu, pengendara serasa melintasi jalan menuju neraka dengan api yang sangat besar. Tak jelas pukul berapa video tersebut diambil, namun suasana sekitar menjadi gelap.

Hanya cahaya dari api dan lampu-lampu mobil menerangi perjalanan. Nyaris semua pengendara berjalan lambat dan hati-hati. Sementara di sekeliling terlihat begitu besar.

Bakrie Says ABAC Forum Result as Recommendations for APEC Leaders

Berikut videonya:

Nicole Shanahan

Meet Nicole Shanahan, VP Candidate of the United States

Independent presidential candidate Robert F. Kennedy Jr. named Silicon Valley attorney and entrepreneur Nicole Shanahan as his vice presidential pick at a campaign rally.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024